Partai Demokrat Banjar Kumpulkan Empat Bakal Calon Wali Kota

JABAR EKSPRES – Sosok para bakal Calon Wali Kota Banjar yang berniat maju di Pilkada Banjar 2024 kian mengerucut.

DPC Partai Demokrat Kota Banjar baru-baru ini telah melakukan konsolidasi kader dan menyosialisasikan empat orang Bakal Calon yang mendaftar ke partai berlogo mercy itu.

Mereka adalah Atet Hadiyana, Bambang Hidayah, Dani Danial Muhklis, dan Irma D Bastaman.

Sekretaris Pelaksanaan dan Sekretaris Umum (Sekum) DPC Demokrat Kota Banjar, Asep Saiful Rohmat, menyambut baik kehadiran empat calon tersebut.

Ia menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi dan sosialisasi kader ini penting untuk mencari figur terbaik yang akan mewakili partai Demokrat sebagai calon pemimpin di Kota Banjar.

“Bahwa konsolidasi ini dilakukan untuk memahami gagasan dan keseriusan setiap calon dalam membangun Kota Banjar ke depan,” kata Asep, Minggu 26 Mei 2024.

Asep Saiful Rohmat menyampaikan kegembiraannya karena semua calon yang mendaftar sebagai bacalon Wali Kota dan Wakil Wali Kota dari partai Demokrat hadir dalam kegiatan tersebut.

Ia berharap agar Pilkada 2024 di Kota Banjar dapat berjalan lancar dan mendapatkan figur terbaik untuk memimpin Kota Banjar ke arah yang lebih baik.

“Dengan melakukan konsolidasi dan sosialisasi ini, kami berharap dapat membangun Kota Banjar menjadi lebih baik di masa depan,” katanya.

“Semoga persiapan yang dilakukan oleh DPC Demokrat Kota Banjar dan para calon pemimpin dapat membawa Kota Banjar menuju kemajuan yang lebih baik,” ucapnya menambahkan. (CEP)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan