Ji Sung Kembali Beraksi dalam Drama Crime Thriller Terbaru: “Connection”

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru telah memunculkan kegembiraan di antara para penggemar dengan kehadiran aktor veteran, Ji Sung, dalam peran utama. Kali ini, Ji Sung tampil sebagai detektif bernama Jang Jae-kyeong dalam serial thriller kejahatan yang mengguncang, “Connection”. Bersama dengan Ji Sung, drama ini juga diperkuat oleh bakat-bakat hebat lainnya seperti Jeon Mi-do, Kwon Yool, dan Kim Kyung-nam.

Dalam “Connection”, Ji Sung tak hanya sekadar memerankan detektif. Ia harus menanggung beban menjadi pecandu narkoba akibat suatu peristiwa tragis yang menimpanya.

Kisah dalam “Connection” memperlihatkan Jang Jae-kyeong (diperankan oleh Ji Sung) sebagai sosok detektif yang dihormati di unit narkotika Kantor Polisi Anhyun. Meski begitu, ia menjaga jarak dengan siapapun demi melindungi dirinya sendiri dari kemungkinan bahaya yang mengintai.

Tetapi, hidupnya berubah drastis ketika ia terjerat dalam kecanduan narkoba karena dipaksa oleh seseorang yang tak disebutkan identitasnya. Kecanduan ini bukan hanya merusak hidupnya, tetapi juga membawanya pada insiden kematian seorang sahabat yang sangat dekat, sebuah kejadian yang menghantui pikirannya.

Kematian tragis sahabatnya tersebut membuka tabir misteri panjang persahabatan mereka selama dua dekade. Ditemukan bahwa sahabatnya tersebut meninggalkan polis asuransi besar senilai 5 miliar won, yang kemudian menjadi fokus penyelidikan atas kemungkinan sisi gelap yang selama ini tersembunyi.

Dalam perjalanannya untuk mengungkap kebenaran, Jang Jae-kyeong bertemu dengan Oh Yoon-jin (diperankan oleh Jeon Mi-do), seorang reporter yang memiliki kepribadian tegas. Kolaborasi antara detektif dan reporter ini mengungkap kasus korupsi yang terkait dengan kematian sahabat Jang Jae-kyeong.

Drama ini juga menampilkan sosok Park Tae-jin (diperankan oleh Kwon Yool), seorang jaksa dengan kecerdasan dan jaringan sosial yang luar biasa. Di samping itu, Won Jong-soo (diperankan oleh Kim Kyung-nam) menjadi bagian penting dalam lingkaran hubungan yang rumit antara tokoh-tokoh utama.

“Connection” akan menghadirkan 14 episode penuh dengan intrik, ketegangan, dan kejutan. Disutradarai oleh Kim Moon-kyo (yang sebelumnya menggarap “Lovers of the Red Sky” dan “Trolley”) dengan skenario tulisan Lee Hyun (yang terlibat dalam “Diary of a Prosecutor”).

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan