5 Hotel Menawan di Tengah Hutan Bandung Cocok untuk Staycation, Ini Daftarnya

JABAR EKSPRES – Bosan dengan hiruk pikuk kota? Coba rasakan sensasi staycation di tengah hutan Bandung yang asri dan menenangkan!

Tak hanya menawarkan pemandangan alam yang indah, hotel-hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas modern dan pelayanan yang memuaskan.

Berikut ini 5 hotel yang menawan dengan view tengah hutan di bandung yang cocok untuk stayaction, simak ya!

1. Bobocabin Ranca Upas: Kabin Modern di Hutan Pinus

Rasakan sensasi bermalam di kabin modern dengan teknologi canggih di tengah hutan pinus yang teduh di Bobocabin Ranca Upas.

Kabin ini dilengkapi dengan kamar mandi modern yang bersih, jaringan Wifi, dan proyektor untuk menonton film favorit Anda.

Pemandangan alam yang asri dan rusa yang berkeliaran bebas di antara pepohonan pinus akan menambah suasana natural yang tak terlupakan.

Lokasi: Ranca Upas Camping Ground, Patengan, Ciwidey, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40973

2. Bobocabin Cikole: Pilihan Kabin Bervariasi dengan Barbeque

Bobocabin Cikole menawarkan pilihan kabin yang lebih bervariasi, termasuk tipe ‘Executive Cabin’ yang luas dan ‘Deluxe Hot Tub’ dengan bathtub outdoor untuk berendam air hangat sambil menikmati alam.

Anda juga bisa menikmati fasilitas api unggun dan barbeque untuk momen kumpul bersama yang seru.

Lokasi: Genteng Lapang Jend. No.1, Cikole, Lembang, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40391

3. Bukit Saung Bambu: Pemandangan Alam yang Menakjubkan

Rasakan ketenangan di Bukit Saung Bambu dengan saung-saung bambu tradisional yang didesain modern.

Berlokasi di ketinggian, Anda akan disuguhkan pemandangan alam yang menakjubkan, termasuk lanskap gunung dan gemerlap kota Bandung dari kejauhan.

Fasilitas seperti kolam renang dan restoran ‘Bukit Saung Bambu Cartil’ dengan sajian khas Sunda yang lezat akan menambah kenyamanan Anda.

Lokasi: Jl. Terusan Padasuka KM 5,6 Via Gerbang Dapur Caringin Tilu . Lewat Jl. Padasuka . Bandung, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat, Indonesia, 40192

BACA JUGA: Rekomendasi Wisata di Bandung Untuk Liburan Akhir Pekan yang Menyenangkan

4. Horison Green Forest Bandung: Glamping dan Infinity Pool

Horison Green Forest Bandung memanjakan Anda dengan pemandangan hutan hijau yang menyegarkan. Anda dapat memilih berbagai tipe kamar, termasuk ‘Glamping’ untuk suasana alam yang lebih dekat dan ‘Family Grande’ yang luas untuk rombongan keluarga.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan