Viral Kim Go Eun di Garut, Ada Apa? Netizen Ramai Panggil “Teteh Go Eun”

JABAR EKSPRES – Kim Go Eun, aktor ngetop dari Korea Selatan ramai diperbincangkan dan telah mengejutkan netizen Indonesia dengan unggahan terbarunya disebut berada di Garut, Jawa Barat.

Melalui Instagram Story-nya @ggonekim pada Kamis (23/5/2024), ia membagikan sejumlah foto.

Kim Go Eun terlihat membagikan ulang Instagram Story dari akun @wxczsz yang menunjukkan dirinya bersandar di pintu sebuah rumah beratap jerami, di lokasi yang disebut sebagai Sunda Hejo Coffee Garut.

Dalam salah satu foto, Kim Go Eun juga menunjukkan suasana kebun yang berkabut, sambil memperlihatkan ritual adat lokal.

Terlihat seorang pria membakar kemenyan di samping dua wanita yang mengenakan kebaya, sementara di belakang mereka, sekelompok orang memainkan musik tradisional.

Dengan unggahan foto tersebut, banyak warganet yang mengaitkannya dengan film yang belum lama ini juga viral, berjudul Exhuma.

Sebagaimana diketahui, Kim Go Eun sendiri memerankan seorang dukun dalam film terbarunya, “Exhuma”.

Film ini dirilis pada Februari 2024 dan ditayangkan hingga Maret 2024, telah ditonton lebih dari 2,3 juta kali di Indonesia.

Selain membagikan momen ritual adat, Kim Go Eun juga menampilkan dirinya mengenakan dress panjang bermotif bunga, dipadukan dengan sepatu boots hitam.

Di salah satu foto lainnya, Kim Go Eun terlihat duduk di dalam mobil jeep yang didekorasi dengan stiker bertuliskan ‘Klasik Beans’, sambil memegang handycam untuk menunjukkan momen di balik layar syuting di Garut.

Lantas ada apa Kim Go Eun datang ke Indonesia?

Dari salah satu foto yang diunggah oleh Kim Go Eun, terlihat ia memotret tumpukan karung dengan logo N. Rupanya, itu adalah produk kopi dari merek ternama bernama Nespresso.

Nespresso dikenal karena menyajikan kopi berkualitas tinggi dan memberikan pengalaman yang mewah bagi para pecinta kopi di Indonesia.

Akun Instagram @nespresso.id juga terlihat membagikan kembali postingan Kim Go Eun di Instagram Story mereka.

Muncul banyak dugaan bahwa Kim Go Eun mungkin terlibat dalam proses syuting iklan, meskipun hal ini belum dapat dipastikan.

Di sisi lain, reaksi dari netizen Indonesia terhadap unggahan Kim Go Eun pun beragam, banyak yang terkejut dan tidak menyangka bahwa Go Eun bisa sampai ke daerah tersebut.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan