Nonton Film Serial Korea Terbaru Netflix The 8 Show Full Movie Kualitas HD Bukan di LK21

JABAR EKSPRES – Netflix kembali memukau para penonton dengan menghadirkan drama terbaru bergenre survival game, thriller, dan misteri. Serial ini, berjudul “The 8 Show,” diadaptasi dari webtoon populer “Money Game” dan “Pie Game” karya Bae Jin Soo. Bagi Anda yang menyukai film dan drama bertema permainan berbahaya seperti “Squid Game,” “Alice in Borderland,” atau “As the Gods Will,” “The 8 Show” adalah tontonan wajib!

Mari kita simak sinopsis berikut agar semakin yakin untuk menonton “The 8 Show.” Serial ini bercerita tentang delapan orang yang mengalami kesulitan ekonomi. Sebagian besar dari mereka terlilit utang besar dan rela melakukan apa saja demi mendapatkan uang dalam jumlah besar.

Baca Juga ; Nonton Film Ipar adalah Maut, Siap Menghentak Bioskop

Tokoh utama, Jin Soo, diperankan oleh Ryu Jun Yeol, adalah seorang pria yang tenggelam dalam utang setelah gagal dalam investasi kripto. Dalam keputusasaan, ia hampir mengakhiri hidupnya sebelum dihubungi oleh seseorang yang mengarahkannya ke sebuah bangunan misterius. Di sana, Jin Soo diberi pilihan untuk pulang dengan uang 10 juta won atau ikut serta dalam acara variety show bernama “Money Game” dengan total hadiah 44,8 juta won untuk delapan peserta.

Namun, hadiah uang tersebut tidak diberikan begitu saja. Para peserta harus bertahan di dalam gedung tanpa listrik, makanan, atau minuman selama 100 hari. Pergerakan mereka dipantau penuh oleh CCTV yang ditonton oleh penonton dari seluruh dunia. Peserta bisa memesan barang apapun, termasuk makanan dan barang kesukaan, tetapi dengan harga yang naik 1.000 kali lipat. Biaya ini akan dipotong dari hadiah yang mereka terima. Ketidakadilan dalam pembagian hadiah ini nantinya memicu konflik di antara para peserta yang awalnya sepakat untuk bekerja sama.

 Jadwal Tayang yang Dinanti

Bagi Anda yang sudah menantikan serial ini, “The 8 Show” akan tayang mulai hari ini, Jumat, 17 Mei 2024. Drama Korea ini terdiri dari delapan episode, dengan durasi sekitar satu jam per episode. Jadi, untuk menamatkan seluruh seri, Anda memerlukan waktu sekitar delapan jam. Karena tayang di hari Jumat, Anda bisa menontonnya sebagai hiburan akhir pekan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan