Jelang Laga Final di Bandung, Persib Ingatkan Bobotoh tetap Kondusif

JABAR EKSPRES – Mendekati hari pertandingan final leg 1 Championship Series Liga 1, Persib ingatkan bobotoh untuk tetap kondusif dan tidak anarkis, hal itu disampaikan pihak Persib Bandung melalui official statement di laman persib.co.id pada Jumat (24/5/2024).

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mengingatkan dan mengajak agar seluruh elemen sepakbola ini tetap menghormati regulasi dan peraturan yang berlaku , dengan menjaga diri dari perilaku buruk sebelum, selama, dan setelah pertandingan.

Seperti diketahui, laga final yang mempertemukan Persib Bandung dan Madura United akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (26/5/2024) nanti.

BACA JUGA:Pitch Invander Berakhir Sanksi, PERSIB: Jangan Ulang di Final!

Manajemen Persib berharap agar tidak ada lagi perilaku buruk dan anarkis yang dapat menyebabkan kerugian terhadap dirinya sendiri, klub, maupun orang lain diluar sepak bola.

Terkait dengan hal itu, sebagai upaya untuk mencegah terjadinya perilaku anarkis, Persib melarang bobotoh yang tidak memiliki tiket untuk hadir di Stadion Si Jalak Harupat pada saat pertandingan berlangsung.

Selain daripada itu, pihak keamanan Persib juga akan melakukan pengecekan tubuuh atau body checking kepada setiap penonton sebelum memasuki area stadion.

BACA JUGA:Madura United Lolos ke Final Championship Series Menyusul Persib Bandung, Berikut Jadwal Pertandingannya

Sehingga kepemilikan seperti senjata tajam, barang-barang yang mengandung bahan peledak seperti pemantik api, flare, dan petasan akan disita oleh petugas.

Benda lainnya juga berpotensi diamankan petugas adalah tongkat dan botol minyak wangi, botol air kemasan, obat-obatan terlarang, serta minuman keras beralkohol.

Kemudian, pembawa barang-barang tersebut akan diproses lebih lanjut sesuai dengan peraturan yang berlaku oleh petugas.

Sebab itu, manajemen Persib Bandung berharap agar bobotoh dapat meemberikan dukungan positif dengan menaati peraturan dan tidak melakukan pelanggaran, sekaligus tetap menjaga kondusufitas agar tidak berbuah sanksi bagi Persib maupun Bobotoh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan