Daftar di Aplikasi ini Raih Saldo DANA Rp500.000 Secara Cuma-Cuma, Sekarang Juga!

JABAR EKSPRES – Di era digital ini, memperoleh saldo DANA secara gratis bukan lagi hal yang mustahil. Hanya dengan menggunakan aplikasi penghasil uang, kamu bisa mendapatkan pundi-pundi rupiah tanpa harus bersusah payah.

Cukup bermodalkan smartphone, berikut ini adalah salah satu aplikasi terpopuler yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA.

Aplikasi ini bernama CatchCash. CatchCash adalah aplikasi penghasil uang yang menggunakan sistem pengumpulan koin.

Baca juga : Saldo DANA Kaget Hingga Rp 300.000! Yuk, Sikat Segera Sebelum Terlambat

Salah satu keunggulan utama aplikasi ini adalah kemampuannya untuk membayar dengan cepat. Berikut cara mendapatkan koin melalui aplikasi CatchCash:

  1. Check In Harian: Kamu bisa mengumpulkan koin hanya dengan melakukan check in setiap hari. Jika kamu rutin melakukan check in selama tujuh hari berturut-turut, kamu akan mendapatkan hadiah sebesar 2000 koin.
  2. Mengundang Teman: Untuk mempercepat pengumpulan koin, kamu bisa mengundang teman-temanmu untuk bergabung. Setiap kali kamu berhasil mengundang satu orang, kamu akan mendapatkan 100.000 koin yang setara dengan Rp100.000. Bayangkan jika kamu mengundang lima orang, kamu bisa langsung mendapatkan Rp500.000 dalam sehari.
  1. Bermain Game: Salah satu game mudah yang bisa kamu mainkan adalah menendang bola. Jika bola berhasil masuk, tiga buah telur akan muncul. Pecahkan telur-telur tersebut untuk mendapatkan berbagai macam reward menarik. Cukup klik pada telur yang ingin dipecahkan, dan hadiah akan muncul.
  2. Mengunduh Aplikasi: Kamu juga bisa menghasilkan koin dengan cara mengunduh game atau aplikasi yang disediakan oleh CatchCash. Setiap kali kamu berhasil menyelesaikan game atau aplikasi tersebut, kamu akan mendapatkan 100.000 koin.
  3. Misi Lainnya: Selain itu, masih ada berbagai misi tambahan yang bisa kamu selesaikan, seperti penjualan kilat dan misi bonus, yang juga memberikan koin sebagai hadiahnya.

Selain bisa digunakan untuk menghasilkan uang, aplikasi ini juga menawarkan hadiah menarik lainnya seperti smartphone dan barang-barang menarik lainnya.

Baca juga : 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair di Tangan Bikin Dompet Kebanjiran Recehan

Koin yang sudah kamu kumpulkan bisa ditukar melalui akun DANA, ShopeePay, OVO, atau e-wallet lainnya. Kamu bisa menukar koin minimal sebesar Rp2000 dan maksimal Rp50.000 untuk setiap transaksi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan