Menghitung Hari, Cek Harga Tiket Konser CNBLUE di Jakarta

JABAR EKSPRES – Grup band asal Korea Selatan CNBLUE membagikan pesan mereka untuk BOICE (basis penggemar CNBLUE) jelang konser mereka di Indonesia bertajuk CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA pada 25 Mei 2024 di Hall 1 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu, band indie rock tersebut akhirnya kembali menyapa BOICE Indonesia setelah tujuh tahun lamanya.

Kali ini, grup yang digawangi oleh Jung Yong-hwa, Kang Min-hyuk, dan Lee Jung-shin tersebut akan tampil di Indonesia dengan menggandeng promotor Sparkling Star Entertainment dan mitra produksi 99 Ways Production.

“Halo, kami CNBLUE! Pertama, kami membawa berita bahagia untuk BOICE. Akhirnya kami akan datang untuk menemui kamu semua di 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta,” kata anggota CNBLUE kompak.

BACA JUGA : Sinopsis Film Boss Level, Mantan Tentara Terperangkap dalam Siklus Waktu

Jung Yong-hwa menambahkan, “Kami terakhir tampil ke Jakarta pada tujuh tahun lalu. Membayangkan pertemuan dengan BOICE Jakarta setelah sekian lama, saya pun jadi tidak sabar. Rasanya berdebar-debar membayangkan pertemuan kita nanti”.

Kang Min-hyuk ikut berkomentar, “Pastikan nanti kalian tidur yang cukup, ya. Ayo kumpulkan energi kalian untuk bersenang-senang bersama kami di venue!”

Lee Jung-shin menutup pesan mereka dengan mengatakan, “Apalagi karena Jakarta adalah kota terakhir yang akan kami kunjungi untuk Asia Tour. Mohon nantikan penampilan kami, karena kami akan menyiapkan yang terbaik”.

Sementara itu, tiket konser 2024 CNBLUE Live ‘CNBLUENTITY’ in Jakarta masih tersedia dan dapat dipesan melalui laman situs www.tiket.com.

Tiket konser CNBLUE di Jakarta dibanderol dengan harga mulai dari Rp1.299 juta hingga Rp3.399 juta dengan benefit antara lain soundcheck, goodbye session, official photocard, serta event poster untuk kategori-kategori yang sudah ditentukan.

Tinggalkan Balasan