Nonton Film Ipar adalah Maut, Siap Menghentak Bioskop

JABAR EKSPRES – Film “Ipar adalah Maut” merupakan karya terbaru dari sutradara ternama, Hanung, yang diadaptasi dari kisah nyata yang viral beberapa waktu lalu. Sebelum kamu memutuskan untuk menonton, yuk simak informasi lengkapnya di sini!

Cerita film ini diangkat dari kisah nyata yang awalnya viral di TikTok. Seorang storyteller bernama Eliza, dengan akun @elizasifaa, membagikan kisah rumah tangga yang hancur dalam 24 video pendek. Kisah ini menceritakan kehidupan Nisa dan Aris yang dirusak oleh Rani, adik kandung Nisa.

Rani tinggal bersama kakaknya dan suaminya, Aris. Seiring waktu, Nisa mulai curiga dengan tingkah laku aneh dari Aris dan Rani yang semakin dekat. Rani bahkan berani mengenakan pakaian terbuka di depan Aris dan bersikap terlalu akrab. Hal ini membuat Nisa khawatir, apalagi Aris tidak menunjukkan tanda-tanda terganggu.

Baca Juga ; Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari 2024 Full Movie Kualitas HD

Ketika Nisa pergi ke acara sekolah anaknya, ia meninggalkan Aris dan Rani di rumah. Rani yang seharusnya pergi ke kampus tiba-tiba kembali ke rumah, dan terjadilah hal yang ditakutkan oleh Nisa: Rani dan Aris berciuman.

Waktu berlalu, Rani menikah dengan kekasihnya, namun Aris menunjukkan kecemburuan yang tidak pantas. Puncak dari pengkhianatan ini terjadi saat Rani mengaku bahwa anak yang dikandungnya adalah hasil hubungannya dengan Aris, bukan suaminya.

Sinopsis Film “Ipar adalah Maut”

Film ini mengikuti kisah rumah tangga Nisa dan Aris yang pada awalnya tampak harmonis bersama putri kecil mereka. Namun, keharmonisan ini hancur sejak Rani tinggal bersama mereka untuk kuliah. Tanpa disangka, Rani mengincar Aris dan mulai mendekatinya dengan cara yang tidak pantas.

Rani menggoda Aris dengan pakaian seksi dan obrolan tak senonoh, meski ia sudah memiliki kekasih bernama Yusuf. Aris yang tergoda pun mulai terlibat dalam hubungan terlarang dengan Rani. Perselingkuhan mereka akhirnya terungkap saat Nisa menemukan video-video terlarang di ponsel Aris.

Bagaimana kelanjutan rumah tangga Nisa dan Aris? Temukan jawabannya di film “Ipar adalah Maut”!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan