3 Rekomendasi Film Seru di Bioskop Mei 2024 Semua Umur, Bisa untuk Anak

JABAR EKSPRES – Berikut adalah 3 film yang tayang di bioskop pada Mei 2024 yang seru untuk ditonton bersama anak-anak karena memiliki rating untuk semua umur (SU).

Bulan Mei 2024 membawa banyak film seru ke layar lebar, dengan beragam genre dan cerita menarik yang patut ditunggu.

Menonton film di bioskop bisa menjadi hiburan sempurna di akhir pekan atau saat liburan, apalagi kalau mengajak si kecil, kan?

Yuk, simak 3 rekomendasi film bioskop untuk anak-anak yang tayang di bulan Mei 2024 ini!

3 Rekomendasi Film di Bioskop Mei 2024 untuk Semua Umur

Berikut ini adalah tiga film seru yang tayang di bioskop pada Mei 2024, yang cocok ditonton oleh semua usia. Yuk, simak rekomendasinya!

1. How to Make Millions Before Grandma Dies

Film ini memiliki rating SU, jadi aman untuk semua usia, termasuk anak-anak.

Ceritanya mengikuti seorang pria yang berhenti bekerja untuk merawat neneknya yang sedang sakit keras, terdorong oleh kekayaan sang nenek. Dia berusaha memenangkan hati neneknya sebelum waktunya habis.

Akan banyak menyoroti pengorbanan dan kebahagiaan yang keluarga tersebut upayakan. Di dalamnya, kepentingan finansial dan kasih sayang sejati keluarga akan diuji.

Dibintangi oleh Putthipong Assaratanakul, Tontawan Tantivejakul, Usha Seamkhum, dan lainnya, film drama keluarga Thailand ini sudah tayang di bioskop sejak 15 Mei 2024.

Film yang mengharukan ini, disutradarai oleh pembuat film terkenal dari “Bad Genius” (2020), film ini akan membuat penontonnya terharu di bioskop. Tersedia di Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

BACA JUGA: Sinopsis Film The Courier, Benedict Cumberbatch Jadi Kurir Rahasia Selama Perang Dingin

2. IF: Imaginary Friends

Film ini mengisahkan seorang gadis bernama Bea (Cailey Fleming) yang bisa melihat teman khayalan (IF) milik semua orang.

Dengan kekuatan ini, dia memulai petualangan ajaib untuk menyatukan kembali teman khayalan yang terlupakan dengan anak-anak mereka.

Menjadi salah satu film komedi-drama terbaik di tahun 2024, “IF: Imaginary Friends” juga dibintangi oleh Ryan Reynolds. Saksikan trailer dan daftar lengkap pemainnya di Cinema XXI, CGV, dan Cinepolis.

3. Totto-Chan: The Little Girl At The Window

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan