Sikat Barudak! Saldo DANA Gratis Masuk Dalam Hitungan Menit

JABAR EKSPRES – Apakah Anda tertarik untuk mencoba aplikasi Blink Story dan mendapatkan saldo Dana gratis? Berikut penjelasan untuk mulai menghasilkan uang dari aplikasi.

Blink Story adalah salah satu aplikasi yang saat ini cukup terbukti membayar dan memberikan saldo Dana gratis kepada penggunanya.

Pada artikel kali kali ini akan membahas cara mencairkan poin yang telah kita kumpulkan di aplikasi Blink Story menjadi saldo Dana.

Baca juga : 7 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Langsung Cair di Tangan Bikin Dompet Kebanjiran Recehan

Cara Mendapatkan Poin di Blink Story ada 3. Pertama dengan melakukan check-in Setiap hari. kedua tugas penguna baru, bagi para pengguna baru akan mendapatkan tugas-tugas spesial yang memberikan poin tambahan.

Terakhir ketiga ada misi harian, ini terbagi menjadi 5. Pertama menonton video dan membaca artikel, kedua membagikan konten ke whatsapp, ketiga undang teman, keempat dengan mengklaim tunjangan makan, terakhir roda keberuntungan setiap hari untuk kesempatan mendapatkan lebih banyak poin.

Dengan menyelesaikan semua misi ini, poin akan terkumpul di bagian “poin saya” dan dapat ditukarkan menjadi saldo Dana.

Berikut langkah demi langkah cara menarik saldo poin yang telah kita kumpulkan di aplikasi Blink Story menjadi saldo Dana.

Cara Menarik Saldo DANA Gratis di Blink Story

  1. Kumpulkan Poin

Contohnya dengan 22 juta poin yang setara dengan Rp113.000. Untuk menarik saldo, kita harus memiliki poin yang cukup sesuai dengan nominal yang ingin ditarik.

  1. Masuk ke Aplikasi Blink Story

Buka aplikasi Blink Story dan klik menu saldo. Di halaman penarikan saldo, pilih jumlah penarikan yang tersedia. Pilih nominal namun bagi pengguna baru biasanya memiliki lebih banyak pilihan nominal penarikan, mulai dari Rp300 perak hingga Rp100.000.

  1. Pilih Nominal Penarikan

Untuk menarik saldo sebesar Rp100.000, yang memerlukan 20 juta poin.

  1. Pilih Metode Pembayaran

Selain saldo Dana, kita juga bisa menarik saldo ke Dana, Ovo, GoPay, bank, atau mobile top-up.

  1. Konfirmasi Penarikan

Masukkan nomor handphone yang terdaftar di akun Dana, klik konfirmasi penarikan, centang “Saya bukan robot”, lalu klik konfirmasi penarikan lagi. Status penarikan akan berubah menjadi “berhasil ditarik” dan saldo akan diterima dalam waktu 0 hari kerja. Proses masuk saldo biasanya memakan waktu beberapa menit.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan