Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 19 Mei 2024, Tayang Film Term Life

JABAR EKSPRES – Simak jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 19 Mei 2024, akan tayang film Term Life dan film Hands of Stone.

Film Term Life akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.30 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Hands of Stone pada pukul 23.30 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Term Life dan film Hands of Stone, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Term Life dan film Hands of Stone yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Term Life

Film ini menceritakan tentang seorang bernama Nick Barrow yang merencanakan dan menjulan pencurian kepada penawar tertinggi, tetapi terpaksa membawa putrinya bernama Cate.

Cate pernah menjalin hubungan dengannya sepanjang hidupnya, dalam pelarian ketika pekerjaannya buruk.

BACA JUGA: Daftar Kartu Prakerja Gelombang 68 Dibuka Hari ini? Ini Cara Mendaftar di Link www.prakerja.go.id

Cate harus mengurus dirinya sendiri karena ibunya, Lucy, adalah seorang pecandu alkohol. Cate menyulitkan ayahnya karena aktivitas kriminalnya kini telah mengganggu hidupnya.

Nick mencoba menghubungkan titik-titik dan memburu siapa yang mengkhianatinya. Dengan bantuan seorang lelaki tua Harper, dia mendapatkan informasi mendalam dan sampai pada kesimpulan bahwa itu adalah petugas yang menyamar, Kapten Keenan, yang keluar untuk membunuh Nick.

Sementara itu, Nick dan Cate akrab dan dia bertanya bagaimana dia melakukan perampokannya, dengan pelajari cara keluar sebelum masuk, evaluasi keamanan suatu lokasi, apakah mereka memiliki CCTV atau pemiliknya yang merespons, dan selalu pastikan untuk memiliki rencana keluar yang bisa diterapkan.

Cate awalnya kesal karena ayahnya tahu begitu banyak tentang dirinya dan telah memotretnya sepanjang hidupnya dan menyimpannya di dalam kotak, tetapi dia juga menikmati hadiah ulang tahun yang didapatnya untuknya, membawanya ke karnaval dan mengajarinya cara melakukannya.

Keenan sekarang perlu membersihkan tim korupnya yang mengadukannya ke Urusan Dalam Negeri dan membunuh Detektif Matty serta seorang pelacur dan menyebut Nick sebagai orang yang melakukan pembunuhan itu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan