Bocoran Jersey Manchester United Musim 2024/2025

JABAR EKSPRES – Gambar ‘bocoran’ baru mengenai kemungkinan desain jersey Manchester United untuk musim 2024/25 telah muncul.

Gambar-gambar tersebut mengklaim menunjukkan desain untuk jersey Manchester United musim depan, meskipun perlu ditekankan bahwa ini hanya prediksi berdasarkan detail bocoran arah yang diambil oleh Adidas. Mengingat ini adalah jersey kandang, Adidas akan lebih terikat dalam mendesain jersey untuk musim depan.

Jika klub beralih dari warna merah tradisional, hal ini pasti akan memicu kemarahan di kalangan penggemar. Dalam beberapa minggu terakhir, jersey klub telah bocor secara online dengan gambar terbaru yang sedikit berbeda dari yang telah kita lihat sebelumnya.

Baca juga: Tiket Persib vs Bali United Habis! Bobotoh Diimbau Berhati-hati Tiket Palsu dari Calo

Jersey Kandang

Perubahan utama pada jersey Manchester United kandang adalah sponsor di bagian depan kaos. United memutuskan untuk mengakhiri kerja sama dengan TeamViewer tahun lalu, meskipun telah menandatangani kontrak lima tahun pada 2021. Kedua belah pihak sepakat untuk mengakhiri kesepakatan mereka lebih awal. Kesepakatan baru dengan Snapdragon mewakili peningkatan signifikan dari kontrak £47 juta per tahun klub dengan TeamViewer.

Snapdragon adalah bagian dari Qualcomm Technologies, yang telah menjadi mitra global United sejak 2022. Mengonfirmasi kesepakatan tersebut, United mengatakan dalam sebuah pernyataan pada saat itu: “Manchester United PLC telah menyetujui kolaborasi strategis yang diperluas dengan Qualcomm Technologies Inc. yang akan menampilkan merek Snapdragon pada kaos terkenal klub.”

Dari segi desain, tidak mengherankan bahwa warna utama tetap merah tradisional. Kaos ini dipadukan dengan celana pendek putih dan kaos kaki merah dan putih. Jersey ini sedikit berbeda dari versi ‘bocoran’ sebelumnya yang memudar menjadi hitam dan tidak memiliki garis putih di setiap sisi depan.

Menanggapi gambar tersebut di X, beberapa pendukung berbagi pendapat mereka.

“Ini tidak mungkin menjadi jersey kami musim depan,” tulis kekecewan seorang fans.

“Bagus, tapi tidak sama dengan mimpi yang dijual kepada kami.” komentar berikutnya.

“Ini adalah salah satu yang ikonik,” komentar lainnya.

Baca juga: Manchester City Puncaki Klasemen Liga Inggris Usai Menang 2-0 atas Tottenham

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan