Nonton Film Menjelang Ajal 2024 Full Movie Kualitas HD

JABAR EKSPRES – Apakah Anda seorang penggemar film horor Indonesia? Jika ya, film Menjelang Ajal yang terinspirasi dari kisah nyata, layak masuk dalam daftar tontonan Anda. Simak bocoran sinopsis dan jadwal tayang film ini dalam artikel berikut!

Sejak trailer dan poster resminya dirilis, Menjelang Ajal telah menarik perhatian para pecinta horor lokal. Film ini diklaim berdasarkan kisah nyata tentang pesugihan yang berujung malapetaka dan menjadi momen comeback aktris Shareefa Danish, yang dijuluki sebagai Ratu Horor.

Kolaborasi apik antara Hadrah Daeng Ratu dan Shareefa Danish membuat ekspektasi tinggi terhadap film ini. Menjelang Ajal diproduksi oleh Rapi Films dan dikemas dengan nuansa adat Sunda yang kental.

Baca Juga ; Nonton Film Vina Sebelum 7 Hari 2024 Full Movie Kualitas HD

 Sinopsis Film Menjelang Ajal

Menjelang Ajal mengisahkan perjuangan seorang ibu bernama Sekar (diperankan oleh Shareefa Danish) yang berusaha menghidupi ketiga anaknya dengan membuka warung makan.

Untuk meningkatkan penjualan, Sekar menemui seorang dukun bernama Mak Ambar (diperankan oleh Dewi Pakis) untuk memasang ‘pelaris’ di warungnya.

Awalnya, dagangan Sekar laris manis sesuai harapannya. Namun, belakangan ia merasa resah karena makanannya selalu basi sesaat setelah dihidangkan.

Ketika Sekar berencana menemui Mak Ambar untuk mencari penjelasan, ternyata Mak Ambar telah meninggal dunia. Sejak itu, jin yang menolong Sekar menuntut nyawa, membuat Sekar sering kerasukan tiap malam.

Ketiga anak Sekar, yaitu Dani (diperankan oleh Daffa Wardhana), Ratna (diperankan oleh Caitlin Halderman), dan Dodi (diperankan oleh Shakeel Fauzi Aisy), berusaha memanggil ‘orang pintar’ untuk membantu ibu mereka.

Namun, jin yang merasuki tubuh Sekar sangat kuat dan semakin lama melukai Sekar. Orang-orang terdekat Sekar juga ikut merasakan malapetaka yang ditimbulkan.

Demi menyelamatkan ibunya, Dani, Ratna, dan Dodi mendatangi seorang ustad yang konon memiliki kekuatan untuk menyembuhkan Sekar.

Namun, upaya mereka tidak berjalan mulus dan mereka harus menghadapi banyak rintangan yang mengancam nyawa mereka sekeluarga.

Bagaimana nasib Sekar dan keluarganya? Apakah mereka berhasil terbebas dari gangguan jin yang menuntut nyawa? Temukan jawabannya dalam film Menjelang Ajal.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan