Viral Pria ini Diduga Isap Narkoba dan Sebut Dirinya Kebal Hukum

JABAR EKSPRES – Sebuah video yang menampilkan seorang pria di Lampung yang diduga sedang mengisap narkoba dan mengklaim dirinya kebal hukum, telah menjadi viral di berbagai platform media sosial. Selain itu, pria tersebut merujuk kepada dirinya sebagai “Si Jago”.

Video viral tersebut tersebar luas di Facebook melalui akun @Him*****, dan terdapat dua klip yang diunggah yang menjadi sorotan.

Baca juga : Viral Beredar Video Diduga Suasana Dalam Bus SMK Lingga Kencana Depok Saat Terjadi Kecelakaan di Subang

Dalam salah satu klip, terlihat pria tersebut sedang diduga mengonsumsi sabu, sementara dalam klip lainnya, ia terlihat memegang sebilah parang tanpa diketahui maksudnya.

Dalam keterangan yang menyertainya, pria tersebut menantang aparat penegak hukum dengan menyebutkan, “Namaku Si Jago dari Lampung Timur, Negara Abung. Aku kebal hukum.”

Kasat Narkoba Polres Lampung Timur, Iptu Riki Detiawan, menyatakan bahwa pihaknya sedang melakukan penyelidikan terkait video tersebut dan telah mengidentifikasi pria yang ada di dalamnya.

Meskipun identitasnya sudah diketahui, pria tersebut masih dalam pencarian.

Baca juga : Ini Kata Jiah Youtuber Korea Usai Viral Diajak ke Hotel Oleh ASN Kemenhub

Riki juga menjelaskan bahwa petugas telah mengunjungi tempat tinggal yang diduga milik pria tersebut, namun tidak berhasil menemukannya.

Selain itu, pihak berwenang belum dapat memastikan apakah bahan yang digunakan dalam video tersebut benar-benar narkoba atau tidak, dan akan melakukan pengungkapan lebih lanjut setelah pria tersebut diamankan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan