Daftar Bacawalkot Bogor ke PPP, Sendi Fardiansyah Persiapkan Batik Khusus

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Bogor, Zaenul Mutaqin menuturkan, bahwa Sendi Fardiansyah menjadi orang kedua yang mendaftarkan diri sebagai Bacawalkot di DPC PPP Kota Bogor.

BACA JUGA: Waspadalah! Investasi Penipuan IFC dan MSL Scam, 1400 Korban Merugi Miliaran Rupiah, Mau Lakukan Upaya Hukum?

“Nah yang menjadi pembeda, mungkin Kang Sendi menerima formulir, mengisi dan langsung mengembalikannya, menurutnya mungkin lebih cepat lebih baik karena kebaikan itu jangan ditunda-tunda,” papar ZM sapaannya.

Dalam penjaringan ini, ZM menjelaskan, bahwa sosok figur yang menjadi pilihan PPP untuk Pilkada 2024 melihat dari visi misi dari setiap calon yang mendaftarkan diri ke PPP dan tentu dapat memprioritaskan kepentingan masyarakat Kota Bogor.

Terkait dengan keputusan DPP mengeluarkan rekomendasi, ZM mengungkapkan, bahwa belum ada kepastian kapan DPP akan mengeluarkan rekomendasi, bahkan bukan rekomendasi yang dikeluarkan melainkan surat tugas.

“Kalau rekom kayaknya masih belum ada batasan waktu. Kan kita mekanismenya hampir sama, ketika kita ajukan tiga nama ke Jawa Barat (DPW) kemudian dilaporkan ke DPP, nah nanti yang lolos dari seleksi itu akan mendapatkan surat tugas dari DPP PPP, di mana dalam surat tugas itu akan ada poin-poin yang harus dilakukan oleh figur kepala daerah dari ketiganya,” terang ZM.

BACA JUGA: Bey Machmudin Sampaikan Duka Mendalam Atas Kecelakaan Bus di Subang

Ia menambahkan, bahwa setelah surat tugas itu dilaksanakan dan progresnya dirasa cukup baik, menjelang pendaftaran ke KPU nanti DPP mengeluarkan rekomendasi dengan format pasangan yang akan diusung.

“Sekarang ini kan belum, proses koalisi dan lain-lain juga belum karena PPP tidak bisa mengusung sendiri harus berkoalisi dengan partai politik yang lain,” tukas ZM. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan