Bingung Cari Lokasi Untuk Pesta Pernikahan Impian? Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung Siap Mewujudkannya

JABAR EKSPRES – Mewujudkan pernikahan impian, kini bisa dilakukan dengan mudah. Di bulan Mei ini, Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung yang dikelola oleh ARTOTEL Group, memberikan promo terbaik untuk wedding package.

Dengan penawaran harga yang terjangkau, pastinya dapat mempermudah pasangan menyesuaikan dan mewujudkan pesta pernikahan impiannya.

Promo wedding package Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung memberikan tiga pilihan terbaik, yakni Joyful, Chic Life dan Bliss & Serenity. Dengan harga paket mulai dari Rp 15.000.000, tentunya sudah mendapatkan benefit bagi para calon pengantin.

Paket pernikahan tersebut sudah termasuk dengan tempat acara, buffet meals dan stall, dan juga calon pengantin akan bisa menikmati menginap satu malam yang sudah termasuk dengan sarapan pagi untuk dua orang.

General Manager Vue Palace ARTOTEL Curated-Bandung, Hassanudin mengatakan, Bagi yang akan menyelenggarakan pernikahan, Vue Palace, ARTOTEL Curated-Bandung sangat cocok bagi seluruh calon mempelai yang ingin memiliki pesta pernikahan berkesan di kota Bandung.

“Dengan berbagai fasilitas yang ada dan varian hidangan yang dimasak oleh chef profesional, pernikahan kedua mempelai menjadi lebih meriah,” ujarnya.

Untuk reservasi paket pernikahan ini, dapat menghubungi layanan nomor telepon di 022 4266299 atau mengunjungi situs resmi di artotelwanderlust.com/vuepalace.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan