3 Aplikasi Pinjol yang Bisa Cair tanpa KTP Terbaru 2024

JABAR EKSPRES – Mencari pinjaman online (pinjol) yang bisa cair langsung tanpa KTP? Beberapa aplikasi pinjaman menawarkan kemudahan tanpa verifikasi wajah atau selfie, memenuhi kebutuhan dana mendesak dengan cepat.

Ketika meminjam tanpa KTP, ada keuntungan tersendiri. Selain menghindari risiko penyalahgunaan data, peminjam juga tidak perlu menghadapi proses pengajuan yang rumit.

Baca juga : 8 Aplikasi Pinjol Tanpa Verifikasi BI Checking Resmi OJK yang Populer di Tahun 2024

Berikut beberapa aplikasi yang bisa Anda pertimbangkan untuk meminjam uang di aplikasi pinjol tanpa KTP.

1. Indosaku

Menawarkan pinjaman hingga Rp100 juta dengan tenor 12 bulan. Meski mematok biaya administrasi sebesar 0,01%, proses pencairan cepat membuatnya menarik bagi yang membutuhkan dana dengan segera.

2. Kredito

Hanya memerlukan nomor dan email untuk meminjam dari Rp300 ribu hingga Rp15 juta.

3. Rupiah Cepat

Memberikan pinjaman mulai dari Rp400 ribu hingga Rp10 juta. Meskipun tenornya hanya 1 tahun dengan bunga maksimal 24% setiap tahunnya, proses pengajuan yang cepat menjadikannya pilihan bagi yang ingin mendapat dana secara instan.

Baca juga : 13 Game Penghasil Uang Cepat Cair ke Akun DANA Terbaik 2024

Meski menawarkan kemudahan, penting untuk memeriksa kelegalan aplikasi sebelum mendaftar, guna menghindari risiko yang tidak diinginkan. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan dana darurat tanpa ribet dan khawatir.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan