Tingkatkan Kualitas Layanan, DAM Gelar Kontes Layanan Honda Jawa Barat

JABAR EKSPRES – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat menggelar Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat guna mengasah keterampilan dan meningkatkan kualitas para petugas yang berada di garda terdepan pemberian pelayanan terhadap pelanggan.

Kontes Layanan Honda Regional Jawa Barat diikuti oleh 193 peserta terdiri dari Frontline, PIC CRM, Deliveryman sampai Pimpinan Jaringan. Seleksi ketat yang dilakukan melalui berbagai metode dilakukan untuk mendapatkan Best of The Best.

Dari 193 peserta terpilih 21 Finalis dari berbagai jabatan. Dimana para juara 1 dari setiap kategori jabatan akan maju mewakili Jawa Barat ke ajang Kontes Layanan Honda Nasional yang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor.

Fenny Hasibuan, General Manager Honda Customer Care Center (HC3) DAM mengutarakan bahwa acara ini merupakan ajang apresiasi bagi Frontline, Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Sepeda Motor Honda di Jawa Barat yang menunjukkan komitmen, konsistensi dalam mengembangkan bisnis Honda dan mengelola layanan prima bagi pelanggan.

Dalam rangkaian kegiatan ini, para peserta tidak hanya berkompetisi saja, namun mereka juga mendapatkan pembekalan yang dapat menginspirasi dan menambah wawasan yang dimiliki dalam memberikan layanan terbaik ke konsumen.

Teguh Muharam Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Wing mengatakan Persiapan mengikuti kompetisi sejak 3 bulan lalu namun apa yang saya persiapkan ini sama dengan apa yang dilakukan sehari-hari, hanya perlu dimatangkan saja saat berkompetisi.

Di tingkat Nasional, pastinya saya harus lebih giat lagi, terus meningkatkan wawasan dan pengetahuan, serta mengevaluasi hal-hal yang perlu diperbaiki.

I Yoga Sudaram Juara 1 Kategori Pimpinan Jaringan Dealer Reguler mengucapkan puji tuhan bisa berhasil meraih juara 1 dalam kategori Pimpinan Jaringan Reguler. Saya merasa bahwa mengikuti kompetisi ini telah memberikan banyak hal baru bagi saya, baik dari peserta maupun Main Dealer.

Lita Carneli Juara 1 Kategori PIC CRM mengatakan bahwa kompetisi ini memberikan kesempatan yang luar biasa. Saya merasa mendapatkan banyak pengalaman dan kesempatan yang tidak mungkin saya sia-siakan. Untuk kedepannya, saya akan mengevaluasi kekurangannya dan terus belajar, semoga saya bisa menjadi yang terbaik di tingkat Nasional.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan