Diduga Korsleting Angkot di Parungkuda Sukabumi Terbakar, Beruntung Tak Ada Korban Jiwa

JABAR EKSPRES  – Satu unit angkot jurusan Parungkuda-Kabandungan bernomor polisi F 7602 UC dilahap si jago merah di Jalan Raya Siliwangi, Kampung Cipanggulaan, Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, pada Kamis (9/5) siang.

Agustian (21) yang merupakan sopir angkutan umum itu mengaku bahwa kendaraan tersebut sempat mengalami mogok lalu hidup kembali, namun saat itu tiba-tiba keluar api yang diduga belaral dari dinamo tersebut.

“Saat terbakar saya coba padamkan api dengan air, namun kobaran api semakin besar,” ungkap Agus kepada awak kedia Kamis (9/5) siang.

Sambung Agus, beruntung tak ada penumpang dalam angkot sehingga tidak ada korban jiwa. Hanya kendaraan beserta kelengkapan surat yang turut dilahap si jago merah.

“Ini pesanan mainan anak anak, mau dibawa ke kaladi kabandungan,hanya mobilnya habis terbakar bersama surat-surat kendaraan,” tuturnya.

Menurut petugas pemadam kebakaran bernama Mamat, dugaan sementata api berasal dari korsleting listrik pada kendaraan.

“menerima laporan sekitar pukul, 10.50 WIB, langsung bergerak menuju lokasi, penyebab kebakaran diduga akibat korsleting arus listrik,”tutupnya. (RAS).

Writer: Riky Achmad

Tinggalkan Balasan