Maju di Pilwalkot Bogor, Eka Maulana Incar Rekomendasi 5 Parpol

JABAR EKSPRES – Eka Maulana menjadi figur pendatang baru yang ikut berkompetisi dalam penjaringan Bakal Calon Wali Kota (Bacawalkot) Bogor disejumlah partai politik (Parpol).

Sedikitnya, ada lima parpol yang menjadi incarannya untuk mengejar tiket rekomendasi maju di kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada November 2024 mendatang. Di antaranya, PDI Perjuangan, Demokrat, PKB, Gerindra dan Partai NasDem.

Teranyar, Bacawalkot yang mengusung program Bogor jadi pusat pendidikan ini mendaftarkan diri ke DPD Partai NasDem, kemarin sore. Langkah itu sebagai bukti keseriusannya mengejar kursi F1.

BACA JUGA: Presedium Honorer Desak Pemerintah Naikan Gaji Sesuai UMK KBB

Eka Maulana mengaku, bahwa dirinya akan mengikuti semua mekanisme pendaftaran di tahapan penjaringan yang dilakukan partai-partai politik.

Ia juga memaparkan alasannya mengikuti penjaringan di Partai NasDem. Menurutnya, partai NasDem itu merupakan salah satu partai politik yang bagus, dengan membawa tagline perubahan yang mana visi dan misinya itu sejalan dengan apa yang dilakukan olehnya di Kota Bogor.

“Saya dan NasDem memiliki kesamaan, visi dan misi kami sejalan dengan yang saya lakukan untuk Kota Bogor,” tuturnya kepada Jabar Ekspres dikutip Rabu, 8 Mei 2024.

Pria kelahiran Bogor, 18 November 1983 ini juga berencana akan terus melakukan safari politiknya dan mengikuti penjaringan ke parpol-parpol yang membuka tahapan proses penjaringan Bacawalkot Bogor.

“Tetapi semua kita serahkan ke partai masing-masing. Kita mengikuti mekanismenya, dan terus mengikuti prosesnya hingga nanti diumumkannya sebagai calon walikota,” tuturnya

“Intinya harapan untuk dipilih pasti ada, dan kita tetap optimis harapan itu bisa terwujud,” tukas Eka Maulana. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan