Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 8 Mei 2024, Tayang Film The Last Witch Hunter

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Rabu, 8 Mei 2024, akan tayang film The Last Witch Hunter dan film The Exception.

Film The Last Witch Hunter akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dilanjutkan dengan film The Exception pada pukul 23.00 WIB.

Untuk kamu yang ingin menonton film The Last Witch Hunter dan film The Exception, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film The Last Witch Hunter dan film The Exception yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan The Last Witch Hunter

Film ini menceritakan tentang delapan ratus tahun yang lalu, Ratu Penyihir melancarkan Wabah Hitam untuk memusnahkan umat manusia.

Sekelompok ksatria, termasuk Kaulder yang menjanda, yang keluarganya meninggal karena wabah, menyerbu sarangnya dan dalam pertempuran berikutnya, Kaulder berhasil mengalahkannya.

BACA JUGA: Saat KTT OKI Menlu Turki Ajak Negara Muslim untuk Menekan Israel Akhiri Perang

Sebelum meninggal, Ratu Penyihir mengutuk Kaulder dengan kehidupan abadi.

Saat ini, Kaulder mencegah seorang penyihir remaja yang secara tidak sengaja menghancurkan sebuah pesawat dengan rune pengontrol cuaca yang disimpan di bagasinya.

Kaulder diturunkan untuk bekerja sebagai pemburu penyihir untuk Order of the Axe and Cross, sebuah organisasi yang bertujuan untuk menjaga gencatan senjata antara manusia dan penyihir, dan mengeksekusi atau memenjarakan para penyihir yang melanggar hukum.

Ia dibantu oleh seorang pendeta bernama “Dolan”, sebuah tradisi yang dibawa dari pendeta pertama yang bertempur dalam pertempuran untuk menghancurkan Ratu Penyihir.

Saksikan selengkapnya film The Last Witch Hunter yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film The Exception

Film ini menceritakan tentang seorang tentara Jerman mencoba untuk menentukan apakah perlawanan belanda telah menanam mata-mata untuk menyusuo ke rumah Kaiser Wilhelm di Belanda, selama permulaan Perang Dunia II.

Saat menghabiskan waktu berjam-jam di pedesaan terpencil dekat Utrecht yang diduduki Nazi, kaisar Jerman yang turun tahta, Kaiser Wilhelm II, masih dianggap sebagai orang berpengaruh, dan yang terpenting, menjadi sasaran pembunuhan yang diinginkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan