Bank Mandiri, BCA, BNI Buka atau Tutup 9-10 Mei 2024? Tanggal Merah Peringatan Kenaikan Yesus Kristus

JABAR EKSPRES – Berikut informasi terbaru, apakah Bank Mandiri, BCA, dan BNI buka atau tutup pada tanggal 9 dan 10 Mei 2024?

Pemerintah telah menetapkan bahwa hari Kamis, 9 Mei 2024, akan menjadi hari libur nasional untuk memperingati Hari Kenaikan Yesus Kristus.

Selain itu, berdasarkan Surat Keputusan Bersama (SKB) dari 3 Menteri, Jumat, 10 Mei 2024, juga ditetapkan sebagai cuti bersama.

Secara umum, bank-bank biasanya tidak beroperasi selama hari libur nasional dan cuti bersama. Namun beberapa kebijakan bank berbeda-beda.

Sehingga beberapa orang yang mungkin membutuhkan layanan bank, penting untuk mengetahui apakah bank akan buka atau tidak pada tanggal-tanggal tersebut.

Berbagai jawaban terkait informasi apakah Bank Mandiri, BCA, dan BNI akan buka atau tutup pada tanggal 9 dan 10 Mei tersebut dapat ditemukan melalui media sosial X atau Twitter, seperti yang dirangkum oleh JabarEkspres.com berikut ini:

Bank Mandiri

Bank Mandiri tidak akan beroperasi pada tanggal 9 dan 10 Mei 2024. Meskipun demikian, beberapa kantor cabang akan tetap melayani beberapa layanan, seperti yang diungkapkan oleh akun @mandiricare dalam X resminya.

“Dapat kami informasikan untuk KC Bank Mandiri pada tanggal 9 – 10 Mei 2024 tidak beroperasional ya,” tulis @mandiricare dikutip dari X resminya.

Perlu dicatat bahwa beberapa kantor cabang akan tetap melayani layanan SOPP, LAJU, Support ATM, Mandiri Money Changer, dan RCC.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut tentang operasional kantor cabang Bank Mandiri, dapat mengunjungi link http://bmri.id/infocabang atau menghubungi Chatbot Bank Mandiri, yaitu MITA, melalui Whatsapp Official Bank Mandiri di nomor 0811-84-14000.

BACA JUGA: 5 Langkah Tukar Uang Baru Pesan Online di PINTAR BI 2024, Cek Jadwal yang Masih Tersedia

Bank BCA

Bank BCA tidak beroperasi alias tutup pada kamis dan jumat, 9 dan 10 Mei 2024.

“Dengan senang hati kami informasikan Bapak/Ibu Pelanggan. Tidak beroperasi ya. :),” tulis @ @HaloBCA, (8/5).

Berikut nomor call center bank BCA apabila Anda sedang memerlukannya: Halo BCA 1500888.

Bank BNI

Sementara itu, untuk beberapa cabang Bank BNI akan beroperasional secara terbatas pada 9 dan 10 Mei 2024 besok.

“Untuk tanggal 09 dan 10 Mei 2024 beberapa Cabang BNI beroperasional terbatas dari pukul 10:00 s.d 12:00 WST (Waktu Setempat),” tulis akun X @BNICustomerCare.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan