6 Aplikasi Nonton Anime Gratis, Tempat Terbaik Menyaksikan Anime Favorit Kamu

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan 6 aplikasi nonton anime gratis yang boleh kamu coba untuk menyaksikan anime favorit kamu.

Dengan semakin boomingnya popularitas anime, kini ada banyak tempat untuk menonton acara menarik ini, mulai dari layanan streaming raksasa seperti Netflix atau Hulu hingga platform Niche yang ramah di ponsel.

Dunia anime kini ada di ujung jari kamu. Tidak memiliki langganan ke layanan streaming yang menawarkan anime? Tidak perlu khawatir, karena ada banyak aplikasi untuk iPhone dan Android di mana kamu bisa menikmati hobi nonton anime favorit kamu secara gratis.

Jadi, mari kita lihat beberapa aplikasi anime gratis terbaik untuk memenuhi hasrat anime kamu saat bepergian.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengetahui aplikasi nonton anime gratis.

BACA JUGA: 10 Bankai Terkuat dalam Bleach hingga Sekarang, Kamu Suka yang Mana?

FUNimation

Dikenal karena distribusi anime di AS, mereka juga masuk ke dunia streaming. Kamu bisa menikmati anime gratis dengan iklan atau memilih akun premium. Tontonlah serial populer seperti Attack on Titan, One Piece, Cowboy Bebop, dan masih banyak lagi.

Retro Crush

Jika kamu penggemar anime klasik retro, ini aplikasi yang tepat. Dengan semua seri anime, aplikasi ini juga menampilkan siaran langsung 24/7 dari acara anime lawas. Beberapa konten hanya untuk pengguna terdaftar, tapi tenang saja, registrasi gratis!

Tubi

Aplikasi ini sepenuhnya gratis dengan perpustakaan TV dan film yang luas, serta seleksi anime yang patut diacungi jempol. Iklan muncul selama streaming, tapi itu adalah harga kecil untuk sejumlah konten gratis yang kamu dapatkan.

YouTube

Mungkin kamu tidak pernah berpikir tentang ini, tetapi YouTube adalah tempat di mana kamu bisa menemukan episode dari anime populer seperti Death Note, Naruto, One Piece, dan banyak lagi. Kamu tidak perlu mendaftar dan bisa menonton gratis, bahkan banyak di antaranya adalah unggahan resmi dari pencipta aslinya!

Crunchyroll

Pertama, buka browser kamu dan cari “Crunchyroll” di Google. Buka website pertama yang muncul. Setelah website terbuka, cari anime yang ingin kamu tonton.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan