Penumpang Diduga Lecehkan Sopir Ojol di Bojongsoang, Polisi: Salah Paham

JABAR EKSPRES – Dugaan pelecehan terjadi di Jalan Rancaoray, Bojongsoang, Kabupaten Bandung, Senin (6/5) malam. Pelecehan itu dialami oleh sopir ojek online yang dilakukan oleh penumpangnya.

Kejadian tersebut sempat viral di media sosial, dalam postingan video disebutkan penumpang pria diduga meraba alat kelamin dari sopir tersebut.

Penumpang itu pun sempat meminta agar diberhentikan di area yang sepi. Namun pengemudi ojol itu ketakutan dan langsung melajukan kendaraannya dengan cepat ke tempat yang ramai.

BACA JUGA: Bursa Bacalon Wali Kota PKS Bandung Mengerucut, Umi Oded Siap Laksanakan Tugas

Sesampainya di tempat ramai, pengemudi ojol langsung berteriak histeris dan mengundang banyak massa untuk menghampirinya.

Namun untuk menghindari adanya amukan massa penumpang pria tersebut pun sempat diamankan dan langsung dibawa ke Polsek terdekat

Menanggapi hal itu, Kapolsek Bojongsoang, Kompol Tugiman menyangkal adanya dugaan pelecehan. Menurutnya hal itu merupakan kesalahpahaman.

“Itu penumpang kaget dan sempat memegang paha ojol itu, dan memang mereka itu datang dari arah Derwati menuju Andir Baleendah dan lewat Rancaoray,” ujarnya saat dikonfirmasi, Selasa (7/5/2024).

Tugiman menjelaskan, pegangan dari penumpah tersebut sempat mengenai alat kelamin pengemudi ojol hingga membuatnya kaget dan merasa dilecehkan.

“Jadi pengemudi ojol itu langsung berteriak dan mengundang banyak massa yang datang,” jelasnya.

Takut massa melakukan hal yang tidak diinginkan, warga setempat dan ketua RW langsung menghubungi Polsek Bojongsoang sambil mengamankan penumpang yang diduga tersebut.

“Setelah itu kita langsung mendatangi lokasi dan membawa keduanya ke polsek. Selanjutnya setelah diketemukan akhirnya berdamai dan memang hanya kesalahpahaman saja,” tutupnya.

Writer: Agni Ilman Darmawan

Tinggalkan Balasan