Drama Wi Ha Joon 2024, “The Midnight Romance in Hagwon” Tayang 11 Mei, Ini Sinopsisnya!

JABAR EKSPRES – Drama terbaru yang dibintangi oleh Wi Ha Joon berjudul “The Midnight Romance in Hagwon Korea” dijadwalkan akan mulai tayang pada tanggal 11 Mei 2024 mendatang.

Drama romantis ini akan disiarkan oleh tvN, TVING, dan juga VIU.

Drakor “The Midnight Romance in Hagwon” mengusung genre komedi, romantis, dan melodrama yang menarik untuk disaksikan.

Melalui drama Korea “The Midnight Romance in Hagwon”, penonton akan dapat menyaksikan penampilan dari aktor terkenal Wi Ha Joon.

Dalam drama ini, Wi Ha Joon akan memerankan karakter Lee Joon Ho, seorang pria yang tertarik pada guru akademinya, yaitu Seo Hye Jin. Karakter Seo Hye Jin akan diperankan oleh Jung Ryeo Won. Berikut ini adalah sinopsis lengkapnya.

Sinopsis

Bercerita mengenai Lee Joon Ho (diperankan oleh Wi Ha Joon), seorang siswa yang berjuang untuk diterima di universitas bergengsi.

Dalam perjalanan mencapai cita-citanya, ia dibantu oleh Seo Hye Jin (diperankan oleh Jung Ryeo Won), seorang instruktur atau guru di sebuah akademi.

Sepuluh tahun kemudian, Lee Joon Ho berhasil bekerja di sebuah perusahaan besar. Namun, dia memilih untuk mengundurkan diri dan kembali ke akademi tempatnya belajar dulu, kali ini sebagai seorang instruktur.

BACA JUGA: Bertabur Idol Kpop, Ini Drakor Baru yang Akan Tayang Mei ini, Ada Sehun EXO

Keputusan ini diambil karena cinta pertamanya, Seo Hye Jin, yang telah menjadi instruktur bahasa Korea selama empat belas tahun terakhir. Seo Hye Jin meraih ketenaran setelah insiden terkenal yang dikenal sebagai “Keajaiban Daechi”.

Namun, ketenangan hidup mereka terganggu ketika mantan murid Lee Joon Ho, yang pernah ia bantu masuk ke universitas bergengsi sepuluh tahun sebelumnya, kembali muncul dan menciptakan situasi yang berbeda dalam kehidupan mereka.

Apakah cinta pertama Lee Joon Ho terbalaskan? Saksikan dramanya tanggal 11 Mei nanti, berikut informasi jumlah episode dan jam tayangnya.

BACA JUGA: Daftar 10 Drakor Baru yang Akan Tayang Mei 2024, Ada L Infinite, Jang Ki Yong Hingga Ji Sung, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan