Pemkab Bandung Sempat Perbaiki Jalan Usai Disorot Pemprov Jabar, Faktanya Akses ke Stasiun KCIC Masih Rusak

BACA JUGA: Ahli Waris dan Satpam Kota Baru Sempat Cekcok Gegara Konstatering Objek di Tatar Pitaloka Batal

Adapun perbaikan yang sempat dilakukan Pemkab Bandung, faktanya tak mencakup keseluruhan akses jalan yang kondisinya rusak.

“Depan Stasiun KCIC Tegalluar, 200 meter masuknya wilayah RW05 Kampung Babakan Sayang masih rusak,”

Dadang memaparkan, jalan yang dikira akan segera diperbaiki Pemkab Bandung itu, kondisinya masih rusak, seperti di titik lain tepatnya di Kampung Cipanileum RW06 kerusakan cukup parah.

“Yang sudah diperbaiki baru jalan yang masuk wilayahnya di Babakan Cimekar RW15, itu panjangnya 1,5 kilometer,” paparnya.

Dadang berharap, perbaikan baik oleh pihak Pemkab Bandung maupun Pemprov Jabar, dapat segera dilakukan.

“Khawatir mengganggu perjalanan pengendara dan dikhawatirkan terjatuh saat lewat jalan tersebut, soalnya itu jadi jalan alternatif menghindari macet pasti lewat sana,” imbuhnya.

BACA JUGA: Moondrop MIAD 01: Hp Terbaru 2024 Bertenaga Audiophile

Dadang menyampaikan, ketika hujan mengguyur maka dampaknya jalan tersebut tergenang air serta lumpur.

Oleh sebab itu, tak sedikit warga terkendala aktivitas akibat waktu perjalanan termakan banyak, sebab perlu ekstra hati-hati.

“Karena licin dan berlubang, jadi terkendala. Apalagi untuk anak-anak sekolah jadi kekhawatiran, lalu yang mau bekerja termasuk masyarakat yang mau ke KCIC kalau lewat jalan situ sangat riskan,” ucap Dadang.

“Bukan harapan masyarakat di wilayah kami saja, tapi jadi harapan masyarakat di perbatasan Kota dan Kabupaten Bandung mengharapkan perbaikan segera dilakukan,” pungkasnya. (Bas)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan