Prediksi Skor Man City vs Wolves Hari Ini, 4 Mei 2024

JABAR EKSPRES – Manchester City, sang juara bertahan, akan menjamu Wolverhampton Wanderers di Etihad Stadium dalam pertandingan Liga Primer. The Citizens akan berusaha membalas kekalahan 2-1 mereka dalam pertemuan sebelumnya dengan Wolves.

Man City sedang dalam performa yang bagus setelah meraih kemenangan telak 4-0 atas Brighton & Hove Albion dan kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest. Mereka berharap bisa mengurangi selisih poin dengan Arsenal, pemuncak klasemen, jika Arsenal kalah dalam pertandingan mereka melawan Bournemouth.

Man City juga memiliki rekor tak terkalahkan di kandang selama 42 pertandingan, dan mereka memiliki keyakinan untuk meraih kemenangan atas Wolves yang telah mereka kalahkan dalam tujuh dari delapan pertandingan kandang terakhir mereka di liga.

Wolves, di sisi lain, berhasil meraih kemenangan 2-1 atas Luton Town setelah tujuh pertandingan tanpa kemenangan. Namun, mereka masih berada di urutan ke-11 dalam klasemen dan harapan mereka untuk finis di posisi Eropa semakin tipis. Wolves juga mengalami kesulitan dalam pertandingan tandang terakhir mereka dan akan menghadapi dua pertandingan tandang sulit dalam sisa musim ini, termasuk melawan Manchester City dan Liverpool.

Meskipun begitu, mereka memiliki sejarah kemenangan atas Manchester City dan berhasil mengalahkan mereka pada Oktober 2019. Wolves memiliki beberapa pemain yang pulih dari cedera dan akan dinilai kembali sebelum pertandingan melawan Manchester City.

Baca juga: Kalah Tipis, Timnas RI Gagal Raih Tempat di Olimpiade Paris

Man City juga mendapatkan kabar baik dengan kembalinya pemain seperti Phil Foden, Ruben Dias, dan Ederson setelah absen dalam pertandingan sebelumnya karena cedera dan sakit.

Foden, yang baru saja dinobatkan sebagai Pemain Terbaik FWA, dapat bermain di lini tengah bersama Kevin De Bruyne, sementara Dias akan bersaing dengan pemain seperti John Stones, Manuel Akanji, dan Nathan Ake untuk memperebutkan posisi starter di lini tengah. Erling Haaland juga berharap bisa menjadi starter setelah pulih dari cedera otot.

Dalam pertemuan ini, Manchester City diunggulkan untuk meraih kemenangan berdasarkan performa mereka yang baik dan rekor tak terkalahkan mereka di kandang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan