Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 4 Mei 2024, Tayang Film Stronger

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Sabtu, 4 Mei 2024, akan tayang film Stronger dan film Official Secret.

Film Stronger akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 22.00 WIB, kemudian dilanjutkan dengan film Official Secret pada pukul 24.00 WIB.

Bagi kamu yang ingin menyaksikan film Stronger dan film Official Secret, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Stronger dan film Official Secret yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan film Stronger

Film ini menceritakan tentang kisah hidup inspiratif Jeff Bauman, seorang pria biasa yang merebut hati kotanya dan dunia untuk menjadi simbol harapan setelah selamat dari pemboman Boston Marathon tahun 2013.

Jeff Bauman adalah penduduk asli Boston yang mempunyai niat baik, namun berprestasi rendah yang bekerja di konter toko makanan di Costco, dan tinggal di sebuah apartemen kecil dengan dua kamar tidur bersama ibunya yang pecandu alkohol, Patty.

BACA JUGA: Sinopsis Film Solace: Mengungkap Misteri dengan Keahlian Psikis

Suatu hari di bar lokal, Jeff bertemu dengan mantan pacarnya Erin, yang tertarik pada kebaikan dan pesonanya namun mendapati dirinya terus-menerus frustrasi karena kurangnya komitmen.

Setelah mengetahui bahwa Erin berlari di Boston Marathon untuk mengumpulkan uang bagi rumah sakit tempat dia bekerja, Jeff meminta setiap pengunjung di bar untuk menyumbang dan kemudian berjanji kepada Erin bahwa dia akan menunggunya di garis finis dengan tanda besar.

Pada hari Marathon, Jeff berjuang untuk mencapai garis finis tepat waktu tetapi mencapainya tepat sebelum Erin mencapai garis finis. Saat dia mendekat, sebuah bom meledak tepat di tempat Jeff berdiri.

Setelah dilarikan ke rumah sakit, kedua kaki Jeff diamputasi di atas lutut. Ketika dia sadar kembali, Jeff memberi tahu saudaranya bahwa dia melihat pembom sebelum ledakan.

Patty menelepon FBI, dan Jeff dapat memberi mereka gambaran tentang Tamerlan Tsarnaev.

Pemerintah setempat menangkap Dzhokhar Tsarnaev beberapa hari kemudian, dan Jeff dipuji sebagai pahlawan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan