45 Contoh Soal Tes Bahasa Inggris dan Learning Agility Rekrutmen BUMN 2024

JABAR EKSPRES – Di bawah ini disajikan kumpulan contoh soal tes Bahasa Inggris dan Learning Agility yang dapat menjadi panduan bagi anda yang akan mengikuti rekrutmen BUMN 2024.

Persaingan dalam dunia kerja semakin ketat, terutama untuk posisi di Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Artikel kali ini akan memuat tentang contoh soal tes Bahasa Inggris dan Learning Agility rekrutmen BUMN 2024.

Salah satu tahapan penting dalam proses rekrutmen adalah tes Bahasa Inggris dan Learning Agility. Kedua tes ini bertujuan untuk mengukur pemahaman bahasa Inggris dan kemampuan adaptasi calon karyawan.

Tes Bahasa Inggris untuk BUMN mencakup beberapa aspek, termasuk tata bahasa, kosakata, pemahaman bacaan, pemahaman mendengarkan, dan kemampuan menulis.

Ini penting untuk memastikan bahwa calon karyawan memiliki kemampuan komunikasi yang baik dalam bahasa Inggris, karena BUMN seringkali memiliki hubungan bisnis internasional.

Sementara itu, tes Learning Agility menguji kemampuan seseorang dalam menghadapi perubahan dan belajar dari pengalaman baru.

Ini mencakup sikap terbuka terhadap ide-ide baru, kemampuan beradaptasi dengan lingkungan kerja yang dinamis, dan kemauan untuk mengambil risiko yang terkontrol demi pertumbuhan pribadi dan profesional.

Kumpulan soal ini terdiri dari 30 contoh soal tes Bahasa Inggris dan 15 Tes Learning Agility yang sudah disertai dengan jawabannya.

Contoh Soal Tes Bahasa Inggris Rekrutmen BUMN 2024

  1. What __________ yesterday?

A. you do

B. did you do

C. you did

D. do you do

Jawaban: b.

2. She _________ a book when I last saw her.

A. read

B. reads

C. reading

D. is reading

Jawaban: a.

3. They ________ to the party if they had been invited.

A. would come

B. would have come

C. will come

D. come

Jawaban: b.

4. My brother _____ his car keys.

A. lose

B. losing

C. losed

D. lost

Jawaban: d.

5. We usually _______ our holiday in Spain.

A. spent

B. spend

C. spending

D. spends

Jawaban: b.

6. The __________ of the building was breathtaking.

A. altitude

B. architecture

C. attitude

D. aptitude

Jawaban: b.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan