Nonton Drama Korea Missing Crown Prince Sub Indo dan Sinopsisnya

JABAR EKSPRES – Drama Korea terbaru yang bertajuk Missing Crown Prince telah mencuri perhatian penonton sejak ditayangkan perdana pada 13 April 2024.

Drama ini adalah spin-off dari serial populer Bossam: Steal the Fate yang rilis pada tahun 2021. Namun, daya tariknya tidak hanya pada asal-usulnya, melainkan juga karena pemain-pemainnya yang menjanjikan, terutama penampilan Suho dari EXO sebagai Pangeran Mahkota Lee Gon.

Sinopsis Missing Crown Prince

Drama ini mengisahkan kehidupan Pangeran Mahkota Lee Gon (diperankan oleh Suho EXO) pada masa pemerintahan Raja Hae Jong di era Joseon. Meskipun hidup dalam kemewahan istana, Lee Gon tetap peduli terhadap rakyatnya dan sering menyamar untuk memeriksa kondisi mereka.

Baca Juga ; Nonton Film Sydney Sweeney ‘Immaculate’ 2024 Kualitas HD Full Movie

Bersama saudara tirinya, Pangeran Do Sung, mereka berdua berusaha memberantas ketidakadilan yang dialami rakyat. Namun, kebiasaan Lee Gon ini membuatnya mendapat citra negatif di kalangan pejabat istana, yang membuat raja berencana menjodohkannya dengan putri Tabib Istana, Choi Myung Yoon (diperankan oleh Hong Ye Ji).

Suatu hari, Lee Gon menerima pesan rahasia yang mengarahkannya ke Paviliun Buyong, di mana ia tanpa sengaja menyaksikan perselingkuhan Ibu Suri dengan seorang pria misterius.

Namun, saat sedang menyelidiki, Lee Gon diculik dalam praktik bossam, yang kali ini berbeda karena yang diculik adalah seorang putra mahkota yang sedang menyamar, dan penculiknya ternyata adalah keluarga calon istrinya sendiri.

Jadwal Tayang dan Link Nonton

Bagi yang penasaran di mana menonton Missing Crown Prince, drama ini ditayangkan di stasiun televisi MBN di Korea Selatan. Untuk yang tidak memiliki akses televisi kabel, platform streaming seperti VIU bisa menjadi pilihan. Selain menawarkan resolusi HD, VIU juga menyediakan subtitle dalam berbagai bahasa termasuk Bahasa Indonesia dan Inggris.

Drama ini akan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:40 KST atau 19:40 WIB hingga 16 Juni 2024. Bagi yang ingin menonton Missing Crown Prince secara online, link tersedia untuk memudahkan akses ke setiap episodenya.

Berikut link nonton Missing Crown Prince sub indo yang sudah disiapkan khusus untukmu:

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan