Rayakan Ulang Tahun ke-34, The Papandayan Berikan Berbagai Penawaran Menarik Untuk Tamu Selama Satu Bulan

JABAR EKSPRES – Di penghujung bulan April 2024, bertepatan dengan perayaan ulang tahun The Papandayan yang ke-34, hotel yang terletak di Jalan Gatot Subroto No. 83, Bandung ini memberikan berbagai penawaran menarik bagi para tamu selama satu bulan ke depan. Penawaran ini dibuat khusus untuk mengajak serta para tamu dalam selebrasi hari jadi serta sebagai salah bentuk apreasiasi atas dukungan selama ini untuk The Papandayan.

Dimulai dari tanggal 30 April hinggal 31 Mei 2024, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang berkesan di The Papandayan dengan berbagai keuntungan ekstra. Selama masa penawaran terbatas ini, tamu dapat menginap dengan harga mulai dari Rp. 1.334.000, – net per kamar per malam sudah termasuk akses ke jacuzzi dan sauna selama 60 menit, souvenir khusus Papandayan drip bag coffee, voucer potongan harga sebesar Rp 340.000, – untuk kunjungan berikutnya, serta potongan harga sebesar 34% untuk pemesanan layanan kamar selama menginap.

Selain itu, tamu dapat menikmati promo terbatas prasamanan Pasar Malam serta  Suki & Grill yang tersedia di Pago Restaurant pada tanggal 3 dan 4 April 2024 dengan harga Rp. 340.000, – net untuk 2 orang. Bagi tamu yang ingin menikmati suasana sore hari di outdoor area, HB Grill Garden menawarkan promo happy hour untuk bir dengan harga Rp. 34.000, – net per botol yang dapat dinikmati mulai dari pukul 16.00 – 19.00.

Rangkaian promo menarik ini juga dilengkapi dengan penawaran dari Mirten Lounge yang terletak di lantai lobi The Papandayan dengan paket kombo kopi dan kue dengan harga Rp. 34.000, – net. Mirten Lounge menawarkan suasana hangat dan mewah untuk menikmati kopi dan kue ditemani dengan pertunjukan musik di setiap hari Rabu dan Minggu yang hadir setiap 2 minggu.

General Manager The Papandayan, Bobby Renaldi, mengungkapkan bahwa berbagai penawaran menarik ini adalah merupakan bentuk apresiasi bagi para tamu dan masyarakat yang sudah berbagi pengalaman berkesan dengan The Papandayan selama 34 tahun ini. Menurut Bobby Renaldi, di tahun yang ke-34 ini, The Papandayan terus memberikan fasilitas dan layanan yang terbaik bagi seluruh tamu, salah satunya dengan peningkatan fasilitas yang sedang dijalankan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan