Perumdam Tirta Anom Optimalkan Layanan Kepada Masyarakat

JABAR EKSPRES – Perusahaan Umum Daerah Air Minum (Perumdam) Tirta Anom Kota Banjar terus berupaya mengoptimalkan layanannya kepada masyarakat.

“Saat ini kami terus melakukan terobosan untuk memberi layanan terbaik bagi masyarakat,” kata Kepala Bagian Hubungan Langganan Perumdam Tirta Anom Kota Banjar, Yogi Indrijadi, Kamis 2 Mei 2024.

Yogi menuturkan pemasangan Sambungan Rumah (SR) di empat kecamatan menjadi konsen pihaknya untuk meningkatkan layanan dan menambah pelayanan air bersih kepada pelanggan.

BACA JUGA: SPOILER: One Piece Chapter 1114 Akan Mengungkap Kekhawatiran Pemerintah Dunia Terhadap Mother Flame!

Keempat wilayah tersebut antara lain, Desa Binangun, Jajawar, Cibeureum dan Kelurahan Situ Batu, Kota Banjar, Jawa Barat.

“Untuk pengoptimalisasi sambungan rumah saat ini Perumdam Tirta Anom sedang fokus di empat wilayah, Binangun, Jajawar, Cibeurem dan Kelurahan Situbatu,” kata dia.

Pemasangan SR ini dilakukan dengan tujuan menyerap idelnya kapasitas Perumdam Tirta Anom di unit pelayanan Situ Batu, Banjar.

BACA JUGA: 6 Film Indonesia di Bioskop Mei 2024, Lengkap Sinopsis dan Tanggal Tayang, Mana Film Paling Dinantikan?

“Empat wilayah ini harus terserap agar bisa menyerap idel kapasiti di unit pelayanan Situbatu dan terpenting peran penting IPM air kesehatan bisa dirasakan oleh masyarakat,” ujarnya.

Ia berharap, dengan penambahan SR, bisa mencukupi kebutuhan air secara merata kepada masyarakat Kota Banjar.

“Mudah-mudahan upaya yang kami lakukan ini berjalan dengan lancar dan bisa bermanfaat bagi masyarakat Kota Banjar,” pungkasnya. (CEP)

Tinggalkan Balasan