PKB Munculkan Kader Internal Termuda Maju Pilwalkot Bogor 2024

BACA JUGA: Pilkada Banjar: Empat Parpol Bentuk Poros Koalisi

“Jadi saya pikir, walupun Kota Bogor wilayahnya tidak luas tapi kedepannya memiliki pendapatan yang cukup besar, sehingga tercipta kemakmuran dan kita fokus terhadap pengangguran juga kok, bagaimana mengatasi pengangguran,” papar Restu.

Sementara itu, Ketua DPC PKB Kota Bogor, Dewi Fatimah mengungkapkan, semenjak penjaringan di buka sudah ada 6 orang bacawalkot yang mendaftar ke PKB. Tiga di antaranya sudah mengembalikan formulir.

“Nanti masalah seleksi, itu kan kita hanya penjaringan. Nanti kita akan mengerucutkan dan dari beberapa orang itu akan kita serahkan ke DPW hingga DPP, karena akan ada prosedur seperti UKK dan lainnya,” jelasnya.

BACA JUGA: Persiapan PPDB 2024, Disdik Jabar: Ada Perubahan Ditahap Satu Pendaftaran

Saat disinggung apakah bacawalkot dari internal partai akan menjadi prioritas, Dewi menyebut, bahwa pihaknya akan melakukan tahapan penjaringan sesuai prosedur kepada seluruh peserta yang mendaftar.

“Setelah itu dikerucutkan mungkin akan ada 3 nama, termasuk dari kader internal yang sudah mengikuti penjaringan tersebut untuk diserahkan ke DPW dan juga DPP. Ya, kalau soal (diprioritaskan, red) itu nanti kita serahkan ke DPP saja,” pungkas Dewi. (YUD)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan