Pemkot Cimahi Rencanakan Seni Budaya Menjadi Acara Tahunan

JABAR EKSPRES – Pj Wali Kota Cimahi, Dicky Saromi, berencana untuk menjadikan kegiatan seni dan budaya sebagai acara tahunan. Ini tidak hanya terbatas pada Hari Tari Sedunia, tetapi juga akan melibatkan pertunjukan tari dalam berbagai acara lainnya.

Antusiasme masyarakat sangat tinggi terhadap fasilitas yang disediakan. Para anggota sanggar tari pun berharap untuk dapat difasilitasi dengan baik agar dapat mengekspresikan hasil latihan mereka.

“Jadi mereka merasa tersanjung dan seperti inilah mereka bisa mengeluarkan hasil latihannya,” kata Dicky pada awak media baru-baru ini.

BACA JUGA: Aplikasi Prima Antri Berlaku Awal Mei, Layanan Baru Disdukcapil Kota Bogor Bisa Pangkas Waktu Tunggu

Masyarakat menyoroti pentingnya menjaga kegiatan hiburan positif secara berkelanjutan. Ini tercermin dari antusiasme dalam partisipasi massal pada acara seperti yang berlangsung dalam Hari Tari.

“Bagaimanapun juga masyarakat ini ingin ada hiburan-hiburan yang positif,” tandasnya.

Sementara itu menurut Kadisbudparpora Kota Cimahi, Achmad Nuryana mengatakan acara seni dan budaya akan terus konsisten berkolaborasi dengan KONI, KNPI, dan DKKC.

BACA JUGA: Hadirkan Saksi Anak, Sidang Peradilan Pembunuhan Debt Collector di Sukabumi Digelar Tertutup

“Tentu saja sesudah event ini kita akan terus melakukan pembinaan dan mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kualitas dari seni pertunjukkan ini,” tandas Achmad. (Mong)

Tinggalkan Balasan