Dukungan Jabar 1 untuk Bima Arya Semakin Menggelora

JABAR EKSPRES – Dukungan kepada Wali Kota Bogor periode 2014-2024, Bima Arya, untuk maju dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) terus menggelora.

Pasca Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan, menyebut nama Bima Arya akan diplot untuk Pilgub Jabar, kediaman pribadi Wali Kota Bogor periode 2014-2024 itu terus didatangi sejumlah elemen masyarakat dari berbagai daerah. Mulai dari Forum Lingkar Pemuda Bogor Barat, Kabupaten Bogor, Komunitas Muda Bersuara Cianjur, Paguyuban RW se-Kota Bogor, hingga Wong Kito Bogor.

Mereka secara bergantian menyampaikan harapannya kepada Bima Arya, seperti Forum Lingkar Pemuda Bogor Barat, Kabupaten Bogor yang berkesempatan menyambangi kediaman Bima Arya pada Sabtu, 27 April 2024.

Koordinator Forum Lingkar Pemuda Bogor Barat, Kabupaten Bogor, Muhammad Fadly mengatakan, selain silaturahmi, kedatangan dirinya bersama para oragnisasi kepemudaan juga untuk menyampaikan aspirasi, mulai dari isu pendidikan, lapangan pekerjaan, kesehatan dan lain sebagainya.

BACA JUGA: Terima Satyalancana dari Presiden, Bima Arya: Ini Persembahan untuk ASN Hebat Kota Bogor

“Banyak sekali praktik pungutan liar yang terjadi, khususnya SMA/SMK. Di mana pengelolaannya oleh Provinsi Jawa Barat. Perlu diatasi ini menghambat generasi penerus bangsa yang ingin bersekolah,” ungkapnya di sela-sela kunjungannya.

Fadly menyebut bahwa pihaknya telah melihat apa yang sudah dilakukan oleh Bima Arya saat menjabat Wali Kota Bogor, khususnya responsif terhadap laporan warga khususnya soal pungli PPDB.

“Saat Kang Bima menjadi Wali Kota Bogor, kami pemuda Kabupaten Bogor melihat banyak sekali program inovatif dan juga banyak melibatkan anak muda di program-program itu. Banyak juga pembangunan yang masif,” tuturnya.

“Kami berharap isu-isu yang tadi didiskusikan, bisa dibawa oleh Kang Bima ke tingkat provinsi Jawa barat. Hari ini kita butuh pemimpin Jawa Barat yang putra daerah dari tanah Bogor Raya,” imbuh Fadly.

BACA JUGA: Dikritik Dewan, Bima Arya Tunda Rencana Promosi dan Rotasi Pejabat di Lingkungan Pemkot Bogor

Dalam kesempatan tersebut, Forum Lingkar Pemuda Bogor Barat menyerahkan kaos bertuliskan ‘Dari Pemuda Kabupaten Bogor untuk Bima Arya. Bima Arya untuk Jawa Barat’.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan