Dihadiri 1.000 Lebih Jamaah, Peresmian Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park Didukung oleh Pemerintah Kabupaten Bandung dan Aa Gym

Wakil Direktur Utama Agung Podomoro Land H. Noer Indradjaja yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan, “Mewakili Agung Podomoro Land, tentunya menjadi suatu kehormatan dimana Masjid ini menjadi simbol kebersamaan, kerja keras, dan komitmen Agung Podomoro Land dalam memperkuat peran religiusitas dalam membangun ekosistem kawasan. Dalam kesempatan ini, amanat besar juga Insya Allah kami serahkan tentunya kepada YPI Al Azhar di bawah Ketua Bidang Dakwah dan Sosial yang kedepannya saya yakin mampu membuat program-program masjid yang bermanfaat dan berkemajuan”. 

BACA JUGA: Rumah 800 Jutaan di Podomoro Park Bandung Ludes Dalam Tiga Hari, Bakal Ada Tahap Dua?

Noer juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada segala pihak yang terlibat dalam pembangunan masjid, khususnya Noer menyampaikan apresiasi kepada YPI Al Azhar untuk kerjasama yang telah dibangun. “Harapan kami, tentunya masjid ini dapat menjadi pusat intelektual dan sosial. Di sini kita bisa memperdalam pengetahuan agama dan memperkuat jalinan silaturahmi antar sesama Muslim,” pungkas Noer.

Masjid Raya Al Azhar Podomoro Park ini memiliki konsep modern klasik yang didominasi oleh bentuk-bentuk simetri dan lengkung yang disederhanakan. Pola dinding krawangan diambil dari konsep bentuk angklung sebagai identitas Jawa Barat. Kini Podomoro Park memiliki fasilitas peribadatan yang nyaman dan megah, makin melengkapi kebutuhan masyarakat yang ditawarkan, mulai dari fasilitas komersial, pendidikan, hiburan, hingga kesehatan. 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan