Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 25 April 2024, Tayang Film Doorman

JABAR EKSPRES – Simak inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Kamis, 25 April 2024, akan tayang film Doorman dan film A Private War.

Film Doorman akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB, setelah itu dlanjutkan dengan film A Private War pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Doorman dan film A Private War, silakan saksikan melalui siaran televisi atau layanan streaming Trans TV.

Berikut ini ringkasan film Doorman dan film A Private War yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Doorman

Film ini menceritakan tentang seorang wanita kembali dari pertempuran dan berteman dengan sebuah keluarga di NYC.

Sekelompok pencuri berencana merampas barang-barang berharga milik keluarga, dan dialah satu-satunya penghalang hidup mereka.

BACA JUGA: Prakiraan Cuaca DKI Jakarta Hari ini 25 April 2024, Hujan di Beberapa Wilayah

Dalam film thriller aksi yang dibintangi Ruby Rose (John Wick: Bab 2), seorang mantan Marinir yang menjadi penjaga pintu di sebuah gedung mewah di New York City harus mengakali dan melawan sekelompok pencuri seni dan pemimpin mereka yang kejam, sambil berjuang melindungi keluarga saudara perempuannya.

Ketika para pencuri menjadi semakin putus asa dan melakukan kekerasan, penjaga pintu menggunakan keterampilan bertarungnya yang mematikan untuk mengakhiri pertikaian tersebut.

Saksikan selengkapnya film Doorman yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB.

Ringkasan Film A Private War

Film ini menceritakan tentang seorang yang tidak kenal takut dan memiliki semangat memberontak bernama Marie Clvin, didorong ke garis depan konflik di seluruh dunia untuk memberikan suara kepada mereka yang tidak bersuara.

Di dunia di mana jurnalisme sedang diserang, Marie Colvin (Rosamund Pike) adalah salah satu koresponden perang paling terkenal di zaman kita.

Colvin adalah sosok yang tak kenal takut dan memiliki jiwa pemberontak, didorong ke garis depan konflik di seluruh dunia untuk memberikan suara kepada mereka yang tidak bersuara, sambil terus-menerus menguji batas antara keberanian dan keberanian.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan