Harvey Moeis dan Sandra Dewi Telah Membuat Perjanjian Pernikahan Pisah Harta Sebelum Menikah

JABAR EKSPRES – Sebelum melangkah ke pelaminan pada November 2016, Harvey Moeis dan Sandra Dewi telah mengikat perjanjian pernikahan yang tidak biasa. Pasangan ini, yang berasal dari latar belakang yang berbeda, memutuskan untuk memisahkan harta mereka secara resmi sebelum mengucapkan janji suci.

Informasi ini terkuak melalui pengacara Harvey Moeis, Harris Arthur Hedar, yang memberikan sedikit gambaran tentang kesepakatan unik ini, sementara penyidik dari Kejaksaan Agung masih berupaya menelusuri aset-aset yang dimiliki oleh pengusaha tambang tersebut.

Menurut Harris, kedua belah pihak telah sepakat untuk membagi harta sebelum pernikahan mereka. “Ada perjanjian pisah harta antara Harvey dan Sandra Dewi,” ungkapnya seperti dilansir dari detikHot pada Kamis (25/4).

Hal ini bukanlah keputusan yang terburu-buru. Sebelum tali pernikahan diikat, keduanya telah mengunjungi seorang notaris untuk menyusun perjanjian tersebut, sebagai bentuk perlindungan atas kekayaan masing-masing. “Jadi pada saat mereka menikah itu pada 2016, mereka buat ke notaris tentang pisah harta,” jelas Harris.

Alasan di balik keputusan ini terletak pada profesi mereka yang berbeda. Harvey, seorang pengusaha sukses, dan Sandra Dewi, seorang artis ternama yang memiliki sejumlah bisnis, menyadari pentingnya menjaga harta masing-masing dalam situasi apapun.

Namun, meskipun telah memisahkan harta, kisah pernikahan mereka tetap diwarnai dengan nuansa romantis. Sejumlah aset, seperti empat mobil mewah termasuk Toyota Vellfire, Lexus, MINI Cooper, dan Rolls Royce, telah menjadi bagian dari kisah cinta mereka. Bahkan, MINI Cooper dan Rolls Royce disebut sebagai hadiah ulang tahun dari Harvey untuk Sandra Dewi.

Namun, cahaya kebahagiaan mereka redup ketika masalah hukum mendera. Harvey Moeis terlibat dalam kasus suap yang menjadi sorotan publik. Dia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus korupsi timah yang menggemparkan, menyebabkan Sandra Dewi juga terjerat dalam situasi yang rumit.

Dampak dari kasus yang menjerat Harvey ini tak hanya dirasakan secara pribadi, tapi juga secara profesional. Akun YouTube milik Sandra Dewi, tempat ia berbagi keseharian dan karya seninya, tiba-tiba kehilangan semua konten pada Minggu (20/4). Ribuan pelanggan yang setia mengikuti kanalnya terkejut dengan kejadian ini.

Tinggalkan Balasan