Mobilitas Jadi Lebih Mudah, Keuntungan Sewa Mobil Lepas Kunci di TRAC

  • Biaya yang Kompetitif

Sewa mobil lepas kunci di TRAC juga seringkali lebih ekonomis dibandingkan dengan memiliki mobil sendiri. Pelanggan tidak perlu memikirkan biaya perawatan, asuransi, atau pajak kendaraan. Biaya sewa yang dihitung berdasarkan lama penggunaan dan jenis kendaraan membuat pelanggan dapat mengelola anggaran transportasi dengan lebih efektif. Selain itu, dengan layanan pelanggan yang responsif, pelanggan dapat memastikan bahwa akan mendapatkan nilai terbaik untuk biaya yang dikeluarkan.

BACA JUGA: Simulasi Contraflow Digelar Astra Tol Cipali, Antisipasi Macet Mudik Lebaran 2024

  • Kemudahan Proses Penyewaan

TRAC memahami bahwa kecepatan dan kemudahan proses penyewaan adalah kunci untuk pengalaman pelanggan yang baik. Dengan pemesanan yang dapat dilakukan secara online lewat aplikasi TRACtoGO atau melalui telepon, pelanggan dapat mengatur sewa mobil lepas kunci dengan cepat dan mudah. Proses pengambilan dan pengembalian kendaraan juga disederhanakan untuk memastikan pelanggan dapat memulai dan mengakhiri perjalanan dengan lancar.

Dengan berbagai keuntungan yang ditawarkannya, sewa mobil lepas kunci di TRAC telah menjadi pilihan yang populer bagi banyak orang yang menghargai mobilitas, fleksibilitas, dan kenyamanan dalam perjalanan mereka. Dengan armada kendaraan yang luas, layanan pelanggan yang prima, dan kebijakan yang transparan, TRAC terus menjadi mitra terpercaya dalam memenuhi kebutuhan transportasi.

Layanan sewa mobil bulanan di TRAC juga sudah termasuk asuransi hingga roadside assistance. Sehingga saat terjadi kendala di jalan, kamu bisa menghubungi customer care TRAC untuk mendapatkan bantuan. Seperti derek atau mobil pengganti jika mobil yang digunakan butuh perbaikan hingga beberapa hari.

Dengan segala keunggulan yang ada, layanan sewa mobil bulanan di TRAC bisa jadi pilihan buat kamu yang butuh kendaraan untuk mobilitas tinggi. Kalau dipikir-pikir ketimbang harus beli apalagi kredit, sewa mobil bulanan ini tentu jauh lebih menguntungkan.

Selain terhindar dari beban biaya perawatan dan pajak tahunan, kamu juga nggak perlu menyiapkan anggaran khusus untuk Down Payment (DP) berkisar 20 hingga 30 persen.

Saat ini, sewa mobil bulanan di TRAC tersedia dalam beberapa paket, mulai dari 1 bulan hingga setahun dengan harga yang cukup kompetitif. Misalnya harga sewa Toyota Agya yang hanya Rp 4 jutaan per bulan, atau Toyota Avanza Rp 5 jutaan, serta Innova seharga Rp 7 jutaan per bulan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan