Investasi di Aplikasi Grey Cuma Nonton Video dibayar Ratusan Ribu sampai Jutaan, Apakah Aman?

JABAR EKSPRES – Dunia digital kembali dihebohkan dengan kehadiran aplikasi penghasil uang, kali ini bernama Grey.

Ingin tahu cara mudah mendapatkan uang hanya dengan menonton video? Apakah aplikasi Grey benar-benar menjadi solusi atau hanya jebakan tipu-tipu?

Lalu, apakah aman investasi di aplikasi grey cuma nonton video dibayar ratusan ribu sampai jutaan? Klaim ini sampai hari ini belum terbukti.

Baca juga : Apakah Benar Aplikasi Investasi Airwallex Terbukti Membayar? Ini Faktanya

Katanya klaim aplikasi penghasil uang ini tidak seperti aplikasi lain yang meminta tugas rumit, Grey cukup sederhana cukup punya kuota internet dan menonton video. Tapi, apakah ini benar-benar nyata?

Promosi aplikasi ini yang diduga penipuan ini ramai di Facebook, mengundang orang untuk mendaftar. Namun, hati-hati. Sebuah postingan menunjukkan magang selama 4 hari dengan profit total 10.000 rupiah.

Lanjut VIP dengan deposit Rp260.000 dan tugas menonton video setiap 15 detik. Gratisan? Tampaknya menggiurkan. Tapi, tunggu dulu!

Deposit minimal Rp50.000 untuk menjadi VIP, dengan paket investasi beragam, mulai dari level magang. Sayangnya, level gratisan tidak bisa menarik dana kurang dari minimal, meskipun minimal penarikan dana sebesar 1.000 rupiah. Namun, ada tarif level 0%.

Namun, ingatlah bahwa investasi seperti ini bisa jadi penipuan. Gratisan mungkin hanya untuk menarik minat awal. Dalam beberapa kasus, aplikasi semacam ini sudah terbukti melakukan penipuan dan merugikan banyak orang.

Grey mungkin bukanlah investasi yang aman. Modus penipuan seperti Ponzi, VCCP, dan lainnya sudah terbukti merugikan banyak orang. Jangan terjebak dalam bujuk rayu profit besar dan undangan untuk merekrut anggota baru.

Baca juga : Aplikasi AI QUANTIFY Apakah Aman atau Scam Penipuan? Ini Kenyataannya

Jadi, bagi mereka yang awam dalam dunia investasi, hati-hati. Jangan sampai menjadi korban. Tetapi, bagi yang sudah menikmati investasi bodong semacam ini, semoga sadar bahwa mereka menjadi bagian dari masalah tersebut.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk semua. Hati-hati dengan penawaran yang terlalu bagus untuk menjadi kenyataan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan