Bocoran Google Pixel 9 dan 9 Pro: Desain Segar, dan Performa Lebih Kencang

JABAR EKSPRES – Serangkaian ponsel unggulan Pixel dari Google selalu mengesankan, dengan Pixel 8 dan 8 Pro yang paling baru menawarkan kinerja solid, dukungan perangkat lunak yang murah hati, dan fitur berbasis kecerdasan buatan yang inovatif.

Tetapi kedua ponsel tersebut diluncurkan pada bulan Oktober 2023, sehingga kami sudah melihat ke depan untuk melihat seri Google Pixel 9 nanti dalam tahun ini.

Rumor Google Pixel 9 masih cukup terbatas, tetapi ada beberapa informasi kunci yang kami dapatkan tentang jajaran yang akan datang.

Google biasanya merilis perangkat Pixel baru pada bulan Oktober, seperti yang terjadi dengan seri Pixel 8 dan seri Pixel 7. Saat ini tidak ada rumor yang menunjukkan bahwa Google ingin secara radikal mengubah jadwal rilis produknya, jadi kemungkinan besar kita akan melihat seri Pixel 9 nanti dalam tahun ini.

Sementara itu, acara Google I/O berlangsung pada bulan Mei, dan kemungkinan kita akan melihat cuplikan singkat untuk jajaran yang akan datang, dan mungkin pengumuman untuk Pixel 8A yang lebih terjangkau.

Tiga model Pixel 9

Rumor yang beredar sejak Android Authority mempublikasikannya pada akhir tahun 2022 adalah bahwa akan ada tiga model Google Pixel 9, daripada dua model biasa. Diperkirakan kita masih akan melihat Pixel 9 dasar, tetapi sekarang mungkin akan ada dua versi dari jajaran Pro unggulan: model besar dan model yang lebih kecil.

Versi yang lebih kecil diperkirakan akan memiliki ukuran yang mirip dengan model dasar tetapi akan mencakup kamera kinerja tinggi yang biasanya hanya ditemukan pada ukuran yang lebih besar. 9 Pro XL (sebagaimana rumor yang disebutkan) akan menampilkan spesifikasi yang sama dengan yang lebih tinggi tetapi dengan layar yang lebih besar.

Ini lebih mirip dengan strategi Apple, yang biasanya mencakup model iPhone dasar, bersama dengan dua ponsel Pro dalam ukuran yang berbeda dengan kamera yang diperkuat.

Baca juga: Perbandingan Kualitas Kamera Google Pixel 8 dan iPhone 14: Mana yang Lebih Mengesankan?

Desain mirip iPhone

Berbicara tentang iPhone, mungkin saja jajaran Pixel 9 akan mendapatkan perubahan desain yang mencerminkan beberapa estetika iPhone 15. Render yang diduga diperoleh oleh tipster terkenal OnLeaks dan diterbitkan oleh MySmartPrice menunjukkan Pixel 9 dengan sisi logam datar dan panel belakang datar yang mirip dengan yang terlihat pada iPhone terbaru.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan