10 Destinasi Kolam Renang di Garut, Beserta Harga Tiketnya

JABAR EKSPRES – Di Garut, terdapat sejumlah destinasi kolam renang yang patut dikunjungi. Selain untuk latihan, kolam-kolam ini juga menjadi tempat yang ideal untuk bersantai dan menikmati liburan bersama keluarga.

Berenang bukan sekadar kegiatan menyenangkan, tapi juga keterampilan penting yang harus dikuasai oleh semua orang.

Berikut adalah daftar 10 kolam renang terbaik di Garut beserta harga tiket masuknya

  1. Kolam Renang Darajat Pass

Berlokasi di desa Karyamekar, Pasirwangi, Garut, kolam renang Darajat Pass menawarkan pengalaman berenang yang menyenangkan serta wahana permainan seru. Terdapat juga kolam air hangat yang diyakini memiliki manfaat menyembuhkan penyakit kulit. Tiket masuknya hanya Rp35.000.

  1. Kolam Renang Sabda Alam

Dengan lokasi di Cipanas, Cimanganten, Tarogong Keler, kolam renang Sabda Alam menyuguhkan kolam renang yang luas serta wisata waterpark yang menarik. Harga tiket masuknya cukup terjangkau, hanya Rp45.000.

Baca artikel lainnya: Rekomendasi 5 Tempat Wisata Keluarga Favorit yang Hemat di Hari Weekend

  1. Kolam Renang Surya Alam

Terletak di Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, kolam renang Surya Alam menawarkan kolam renang biasa dan air hangat. Tiket masuknya hanya Rp30.000.

  1. Kolam Renang Purbasari

Kolam renang ini di Jl. Raya Cipanas, Kecamatan Tarogong Keler, Garut, menawarkan terapi air panas dengan harga tiket masuk yang cukup murah, hanya Rp15.000.

  1. Kolam Renang TWA Gunung Papandayang

Dengan suasana alam yang hijau, kolam renang ini menawarkan mandi air hangat sambil menikmati pemandangan pegunungan. Hanya dengan Rp25.000, kamu bisa menikmati sensasi mandi air hangat yang menyenangkan.

  1. Water Boom Bina Garut

Dengan lokasi di Jl. Sidomulyo, Karetan, Wonokerto, Bandar, Garut, tempat ini menawarkan pengalaman berenang tanpa keramaian. Harga tiket masuknya hanya Rp15.000.

  1. Kolam Renang Binar Alam Citangtu

Berlokasi di Citangtu, Pangatikan, Garut, kolam renang ini menawarkan kolam renang untuk dewasa dan anak-anak dengan wahana permainan yang seru. Tiket masuknya hanya Rp15.000.

  1. Kolam Renang Sumber Alam Tirtanadi

Meski berada di dalam sebuah penginapan, kolam renang ini terbuka untuk umum dengan tiket masuk Rp30.000.

  1. Kolam Renang Banyoe Sinergi Mandala

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan