Trailer Terbaru Deadpool & Wolverine Gokil Banget, Bawa Penonton ke Kekacauan Multiverse

JABAR EKSPRES – Akhirnya, penantian para penggemar setia Marvel Cinematic Universe (MCU) berbuah manis dengan dirilisnya trailer terbaru dari film “Deadpool & Wolverine”. Trailer berdurasi 2 menit 39 detik itu membawa penonton memasuki pusaran kekacauan multiverse yang sebelumnya juga diusung oleh “Spider-Man: No Way Home” dan “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Melalui trailer ini, kita diperlihatkan adegan-adegan epik yang akan menjadi latar belakang bagi kisah seru yang akan dihadirkan dalam film ketiga dari MCU yang mengangkat tema multiverse.

Dalam cuplikan trailernya, kita melihat Wolverine, salah satu karakter ikonik dari Marvel, diceritakan berasal dari salah satu universe yang hancur dan tak bisa diselamatkan. Sementara itu, Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds, meminta bantuan Wolverine yang sudah berpengalaman dalam hal melintasi waktu untuk membantu dalam sebuah misi yang belum diketahui secara pasti. Keduanya pun akhirnya bekerja sama menghadapi para prajurit penjaga waktu dalam upaya mereka untuk mencapai tujuan tersebut.

Menariknya, film ini akan terhubung dengan Time Variance Authority (TVA), sebuah lembaga pengatur waktu yang sebelumnya diperkenalkan dalam serial “Loki”. Hal ini menambah dimensi baru dalam alur cerita MCU, memberikan petunjuk bahwa peristiwa dalam film ini akan memiliki dampak yang signifikan terhadap jalinan cerita MCU secara keseluruhan.

Dengan kembalinya Ryan Reynolds sebagai Deadpool dan Hugh Jackman sebagai Wolverine, penggemar dapat kembali menikmati aksi dua pahlawan yang penuh dengan pesona dan kekocakan khas mereka. Tak hanya itu, penampilan karakter-karakter pendukung seperti Vanessa Carlysle (dimainkan oleh Morena Baccarin), Blind Al (dimainkan oleh Leslie Uggams), Dopinder (dimainkan oleh Karan Soni), dan Piotr Rasputin/Colossus (dimainkan oleh Stefan Kapi) juga turut meramaikan keseruan film ini.

Tak dapat dipungkiri, pertemuan antara Deadpool dan Wolverine menjadi sangat dinantikan, terutama setelah akuisisi 20th Century Fox oleh Disney yang membawa hak cipta X-Men ke dalam genggaman MCU. Penggemar dapat mengharapkan chemistry yang kembali muncul antara kedua karakter ini dalam sebuah petualangan epik yang akan menghibur dan menggetarkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan