Jadwal Bioskop Trans TV Malam ini 23 April 2024, Ada Film Brick Mansions

JABAR EKSPRES – Inilah jadwal Bioskop Trans TV malam ini Selasa, 23 April 2023, akan tayang film Brick Mansions dan film Braven.

Film Brick Mansions akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini pada pukul 21.00 WIB. Setelah itu dilanjutkan dengan film Braven pada pukul 23.00 WIB.

Bagi Anda yang ingin menyaksikan film Brick Mansions dan film Braven, silakan saksikan melalui layanan streaming atau siaran televisi Trans Tv.

Berikut ini ringkasan film Brick Mansions dan film Braven yang akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini.

Ringkasan Film Brick Mansions

Film ini menceritakan tentang seorang polisi Detroit yang menyamar menavigasi lingkungan berbahaya yang dikelilingi oleh tembok pembatas, dengan bantuan seorang narapidana untuk menjatuhkan raja kejahatan.

BACA JUGA: Cara Cek Hasil Seleksi Kartu Prakerja Gelombang 66, Kamu Berhasil Lolos atau Tidak?

Di masa depan, ketika kriminal paling berbahaya di Detroit menguasai rumah-rumah batu bata kosong di kota tersebut, seorang polisi menyamar bermitra dengan seorang mantan narapidana untuk melawan gembong narkoba terkenal yang telah menculik walikota.

Detroit tenggelam dalam kejahatan, dan untuk mengendalikannya, pihak berwenang telah memagari pusat kota dengan tembok besar. Begitu seseorang masuk, tidak ada jalan keluar.

Lino (David Belle) adalah mantan narapidana yang berjuang untuk membangun kehidupan yang lebih baik di dalam penjara kota ini ketika pacarnya diculik oleh gembong narkoba yang kejam, Tremaine (RZA).

Sementara itu, ketika polisi menyamar, Damien Collier (Paul Walker), berhadapan dengan korupsi yang merajalela di departemen kepolisian, Tremaine menahan walikota sebagai sandera dan mengancam akan meledakkan senjata mematikan kecuali diberi uang tebusan dalam jumlah besar.

Meskipun memiliki perbedaan, Lino dan Collier adalah satu-satunya orang yang mampu masuk ke dalam kota dan menghentikan geng Tremaine.

Dengan waktu yang terus berjalan, dua pria yang tidak cocok ini sekarang harus menyelamatkan Detroit dari kehancuran total oleh seorang gila yang mengendalikan seluruh kota di tangannya.

Ringkasan Film Braven

Film ini menceritakan tentang seorang penebang kayu membela keluarganya dari sekelompok pengedar narkoba yang berbahaya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan