Daftar 10 Drakor Baru yang Akan Tayang Mei 2024, Ada L Infinite, Jang Ki Yong Hingga Ji Sung, Mana yang Paling Kamu Tunggu?

Shin Yun Bok (Kim Myung Soo) berasal dari keluarga yang mempertahankan nilai-nilai tradisional, namun sebenarnya ia bercita-cita menjadi seorang penulis webkomik.

Kim Hong Do (Lee Yoo Young) adalah pekerja kontrak dari sebuah tim desain di perusahaan. Ia selalu berusaha maksimal tapi terus diremehkan oleh rekan kerjanya. Karena suatu kebetulan ia bertemu dengan Shin Yun Bok. Kemudian mereka bersama untuk mewujudkan mimpi mereka.

Drama ini akan tayang pada 13 Mei di KBS2 sepanjang 16 Episode apda senin dan selasa, dan dibintangi oleh Kim Myung Soo dan Lee Yoo Young.

Baca juga : L INFINITE Bakal Mengocok Perut Jadi Bocah Polos Dalam Drakor Terbaru Dare To Love Me, Cek Tanggal Tayangnya di Sini

7. Uncle Samsik

Drama ini akan berlatar awal tahun 1960-an, yaitu tentang persahabatan antara Sam Sik (Song Kang Ho) dan Kim San (Byun Yo Han). Kim San menyelesaikan pendidikannya di akademi militer Korea, kemudian pergi ke Amerika Serikat untuk belajar ekonomi.

Kim San kembali ke Korea Selatan membawa mimpinya untuk negaranya tercinta. Sam Sik muncul menjadi orang yang mendukung Kim San mewujudkan mimpinya.

Drama ini akan tayang pada 15 Mei 2024 di Disney+ dengan jumlah penayangan 10 episode pada hari rabu.

8. The 8 Show

Drama berikutnya adalah The 8 Show yang akan tayang pada 17 Mei di Netflix sepanjang 8 episode khusus hari jumat.

Dibintangi oleh Ryu Jun Yeol, Chun Woo He, dan Park Jeong Min, drama ini mengisahkan 8 orang terpilih di undang ke dalam sebuah permainan memperebutkan uang. Kedelapan peserta tersebut hanya perlu tinggal di sebuah bangunan dan bertahan selama 100 hari.

Jika mereka berhasil, maka uang sebesar 44,8 milyar won akan dibagikan secara rata untuk 8 peserta. Mampukah mereka bertahan selama 100 hari?

9. Bitter Sweet Hell

Berikutnya ada Bitter Sweet Hell, yang akan tayang pada 24 Mei di MBC.

Drama ini ada 12 episode yang tayang seminggu dua kali yakni Jumat-Sabtu. Diperankan olehKim Hee Seon, Kim Nam Hee, dan Lee Hye Young.

No Young Won (Kim Hee Seon) merupakan seorang selebriti dan psikolog, suaminya adalah seorang dokter, dan ibu mertuanya adalah seorang penulis terkenal. kehidupannya tampak sempurna bagi orang-orang.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan