Bisakah Mengganti Tanggal Jadwal Tes Online BUMN 2024? Ini Infonya

JABAR EKSPRES – Meskipun jadwal tes online BUMN 2024 telah ditetapkan untuk setiap peserta yang lolos Rekrutmen Bersama BUMN (RBB) 2024, namun apakah bisa mengganti tanggal jadwal tes online tersebut? Simak informasinya di bawah ini.

Sebagaimana diketahui, hasil seleksi administrasi Rekrutmen Bersama BUMN 2024 telah diumumkan mulai hari ini, Selasa (23/4/2024).

Pengumuman seleksi administrasi tersebut dapat diketahui di akun masing-masing peserta pada laman rekrutmenbersama2024.fhcibumn.id.

Peserta yang lolos akan mengikuti tes online tahap pertama pada tanggal 27 April hingga 4 Mei 2024.

Tes online tersebut mulai dari tes kompetensi dasar (TKD), AKHLAK, dan wawasan kebangsaan untuk pelamar lulusan D3-S2.

Sementara pelamar lulusan SMA/sederajat akan mengikuti tes online yang terdiri dari TKD dan wawasan kebangsaan.

BACA JUGA: Tidak Bisa Login Username dan Password Tes Online RBB 2024? Ini yang Harus Dilakukan

Bisakah Mengganti Tanggal Jadwal Tes Online RBB 2024?

Dilansir JabarEkspres.com dari laman resmi FHCI BUMN, bagi mereka yang lolos dan sudah mendapatkan jadwal tes online BUMN 2024, panitia tidak mengakomodir permintaan tersebut dan peserta wajib melakukan tes sesuai jadwal yang sudah diumumkan.

“Panitia Seleksi tidak mengakomodir permintaan pergantian jadwal tes. Peserta diwajibkan mengerjakan tes online sesuai jadwal yang telah ditetapkan,” demikian keterangan FHCI BUMN dikutip dari FAQ dilaman resminya.

FHCI menjelaskan bahwa risiko yang timbul akibat kelalaian peserta dalam mengikuti tes online sesuai dengan jadwal yang ditetapkan adalah menjadi tanggung jawab peserta itu sendiri.

BACA JUGA: Belum Dapat Email Jadwal Test BUMN 2024? Pelamar RBB Ketahui Hal Ini!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan