Review Jujutsu Kaisen Chapter 257: Yuji Sudah Ditakdirkan untuk Menghentikan Sukuna

JABAR EKSPRES – Berikut ini merupakan pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 257 yang sedang ramai dibicarakan penggemar.

Chapter terbaru dari Jujutsu Kaisen, yaitu chapter 257, membawa kita pada pengungkapan besar tentang Yuji Itadori.

Kita akhirnya mengetahui apa sebenarnya identitas Yuji dan hubungannya yang luar biasa dengan Sukuna, raja kutukan.

Teknik kutuk keduanya pun terungkap, dan Yuji tidak hanya sebanding dengan raja kutukan, tetapi mungkin bahkan melampaui kekuatannya.

Oleh karena itu, simak terus artikel ini sampai tuntas untuk mengikuti pembicaraan menarik dalam Jujutsu Kaisen Chapter 257.

BACA JUGA: Spoiler Jujutsu Kaisen Chapter 257: Yuji Menggempur Sukuna dengan Serangan Black Flash 8 Kali Berturut-turut!

Fakta Hubungan Yuji dan Sukuna

Ketika tubuh Megumi telah dikuasai, Rur bertanya kepada Sukuna apa sebenarnya Yuji. Sang raja tidak ragu-ragu untuk menyebut Yuji sebagai Anak Kaku.

Sukuna menjelaskan bahwa sebelum mereka menertawakan ekspresi Yuji yang menyedihkan, dia merasakan sesuatu yang sangat mengingatkannya pada Sukuna dari dalam diri Yuji.

Sukuna menyalahkan Kaku atas hal ini, karena kutukan tidak akan memiliki anak tanpa tujuan di baliknya.

Sukuna kemudian menjelaskan bahwa orang yang Kaku jadikan anak dengan ayah Yuji kemungkinan besar adalah fragmen reinkarnasi dari dirinya sendiri.

Dengan kata lain, ayah Yuji, Jin, memiliki jiwa yang sama dengan Sukuna. Sukuna menjelaskan bahwa ia memakan saudaranya sendiri di dalam kandungan untuk menghindari kelaparan.

Jiwa saudaranya yang seharusnya kembar dengan Sukuna melayang-layang sampai akhirnya berada di tangan Kaku.

Jadi, efektifnya, Yuji adalah keponakan Sukuna, tetapi sang raja tidak begitu tertarik pada hal ini.

Dia menyimpulkan bahwa minionnya sudah tahu bahwa Yuji bukan hanya diciptakan untuk berpartisipasi dalam permainan pemanggilan, tetapi juga untuk mencuri jarinya. Ini mungkin diperlukan untuk memastikan kekuatannya sebagai wadah.

Ketika mereka bersiap untuk bertarung, Yuji menunjukkan kemampuannya dengan teknik yang sama-sama mengagumkan dan mengejutkan.

Dia mampu mengikat Sukuna dalam serangkaian serangan yang melibatkan teknik manipulasi darah dan teknik kutukan dari tubuh reinkarnasi Sukuna.

Bahkan, Yuji tampaknya tidak kesulitan dalam menghubungkan serangan-serangan ini, menyebabkan kerusakan yang signifikan pada Sukuna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan