Ini Link Main Game Kuis Hari Bumi Google Doodle 2024, Kamu Termasuk Hewan Apa?

JABAR EKSPRES – Untuk merayakan Hari Bumi Sedunia atau Earth Day pada tanggal 22 April 2024, Google telah menghadirkan game kuis hari bumi Google Doodle khusus yang menampilkan 6 gambar terkait dengan Bumi.

Namun, yang membuatnya lebih menarik adalah game kuis Hari Bumi yang dapat membantu Anda mengetahui hewan apa yang mewakili diri Anda.

Untuk memainkan game ini, Anda hanya perlu mengunjungi link resmi Google Chrome, termasuk melewati Google Doodle hari ini.

Dalam game ini, Anda akan menjawab 5 pertanyaan sederhana seperti

– Apa yang biasa Anda lakukan di Jumat malam,

– Reaksi Anda jika bertemu teman yang mengenakan pakaian yang sama dalam sebuah pesta, pilihan camilan Anda,

– Apa yang Anda harapkan dari pasangan

– Pilihan hobi Anda.

BACA JUGA: Tes Kepekaan yang Viral di TikTok 2024, Ayo Bagikan ke Pasanganmu!

Setiap pertanyaan adalah pilihan ganda, di mana Anda dapat memilih jawaban yang paling mewakili diri Anda dari opsi keterangan dan gambar yang tersedia.

Setelah semua pertanyaan terjawab, Anda akan diberikan hasilnya berupa hewan yang mewakili diri Anda, lengkap dengan karakter yang sesuai dengan kepribadian Anda.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengunjungi link dan memainkan game kuis Hari Bumi Google Doodle hari ini di Google Chrome.

Selain dapat menghibur Anda, Anda juga bisa menemukan hewan apa yang mewakili diri Anda serta karakteristiknya yang cocok dengan kepribadian Anda.

Berikut ini Link Main Game Kuis hari Bumi Google Doodle yang bisa Anda akses dengan cara KLIK DI SINI

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan