7 Rekomendasi Smartwatch untuk Wanita yang Stylish dan Futuristik Tahun 2024

JABAR EKSPRES – Bagi para wanita, ada beragam rekomendasi smartwatch yang dapat dipertimbangkan untuk tahun 2024.

Dari desain yang stylish hingga fitur-fitur canggih, inilah beberapa rekomendasi terbaik untuk perangkat wearable yang akan memenuhi kebutuhan Anda dalam berbagai aktivitas sehari-hari.

Baca juga : Huawei Pura 70 Series Resmi Meluncur, ini Spesifikasi dan Harganya

1. Xiaomi Redmi Watch 3

Dengan layar ultra besar 1,75 inci dan lebih dari 200 tampilan jam yang bergaya, Xiaomi Redmi Watch 3 menawarkan kemudahan penggunaan dan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 12 hari.

2. Coros PACE 2

Ringan dan nyaman dipakai, Coros PACE 2 dilengkapi dengan fitur GPS frekuensi ganda yang akurat, cocok untuk kegiatan lari dan olahraga lainnya.

3. Amazfit GTR 2

Dilengkapi dengan voice assistant Amazon Alexa dan baterai tahan lama hingga 14 hari, Amazfit GTR 2 memberikan kemudahan akses informasi dan kendali perangkat rumah pintar langsung dari pergelangan tangan Anda.

4. Xiaomi Watch 2 Pro

Dengan desain klasik dan layar AMOLED 1,43 inci yang selalu aktif, Xiaomi Watch 2 Pro menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa, dilengkapi dengan koneksi bebas hambatan untuk pengguna smartphone Xiaomi dan Android.

5. Samsung Galaxy Watch 5 Pro

Dilengkapi dengan manajemen kualitas tidur yang canggih dan pelacak tidur yang dapat dipercaya, Samsung Galaxy Watch 5 Pro adalah pilihan yang sempurna bagi mereka yang peduli dengan kesehatan tidur mereka.

6. Apple Watch Series 9

Dengan chip S9 yang kuat dan fitur kesehatan, kebugaran, dan keselamatan premium dari Apple, Apple Watch Series 9 menawarkan berbagai fitur unggulan seperti EKG, deteksi jatuh, dan panggilan SOS darurat.

7. Apple Watch Ultra 2

Dirancang untuk memenuhi tuntutan atlet, Apple Watch Ultra 2 menawarkan layar super terang dan masa pakai baterai yang luar biasa hingga 36 jam, ideal untuk petualangan outdoor dan olahraga.

Baca juga : Bocoran Spesifikasi iPhone 16 Pro, Pakai Lensa Baru dan Desain Lebih Mewah

Itulah rekomendasi Smartwatch untuk wanita yang bisa dijadikan pilihan. Semoga bermanfaat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan